PC 10.18 Majalengka & PC 10.16 Kuningan Laksanakan HUT FKPPI Ke - 43

PC 10.18 Majalengka & PC 10.16 Kuningan Laksanakan HUT FKPPI Ke - 43

Minggu, 12 September 2021
Anggota dan Pengurus KB FKPPI Majalengka dan Kuningan, difoto bersama dengan Tamu Undangan


Kuningan, (BM) - Dalam memperingati HUT FKPPI yang ke - 43 PC 10.18 KB FKPPI Kabupaten Majalengka dan PC. 1016 KB FKPPI Kab. Kuningan melaksanakan kegiatan bersama yakni melaksanakan ulang tahun bertempat di Hotel Prima Resort Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

     

Walaupun yang hadir terbatas terkait dengan protokol kesehatan, namun acara tersebut begitu meriah dan dihadiri oleh Bupati Kuningan dan tamu undangan lainnya.

     

Ketua KB FKPPI 10.16 Kabupaten Kuningan Agus Suryo Septiyudi, S.Sos, MM yang didampingi Ketua KB FKPPI 10.18 Kab. Majalengka Drs. Sahrudin, M.Si kepada awak media (12/9) mengatakan, dalam menyambut HUT FKPPI yang ke 43 kali ini pihaknya bekerjasama dengan KB FKPPI Kab. Majalengka dengan mengikuti protokol kesehatan.

     

Masih Jelas Agus Suryo, untuk agenda kegiatan sebelum puncak hari H nya semua anggota dan pengurus mendatangi makam pahlawan haurduni Kuningan dalam rangka berziarah (mengirim doa)  berikut mendatangi makam sejumlah pengurus yang telah wafat seperti H. Cecep, Ace Sugiono dan Bah Rosyad disana semua menggelar doa bersama.

     

"Syukur alhamdulilah acara HUT FKPPI berjalan dengan khidmat ditambah dengan siraman rohani dari KH. Yoyo Ketua DMI Kecamatan Cigandamekar "  Pungkas Agus Suryo dengan bangga. (Anton) ***