Terungkap Mayat Janda Muda Misterius Di Duga Korban Pembunuhan Oknum Mahasiswa, Setlah Kikuk Kikuk

Terungkap Mayat Janda Muda Misterius Di Duga Korban Pembunuhan Oknum Mahasiswa, Setlah Kikuk Kikuk

Senin, 28 Maret 2022
Konfernsi pers Senin sore pukul 15.00 WIB (28/03/2022) Kapolres didampingi waka Polres Kompol Syamsul Bagja Bahtiar beserta jajarannya


Kuningan, (BM) - Sewot karena tidak di kasih kiku kikuk gratis oleh janda pedagang, warga Kelurahan Purwawinangun Kuningan. Dari rasa asmara oknum mahasiswa Stikes Kuningan ini timbul emosi, kuat diduga sijanda itu di habisi dengan cara di sumpel pake kaus dan di degungkan ketembok. Sebelumnya sempat terdengar cekcok oleh tetangga Kosannya diantara terduga dengan wanita janda tersebut.


Janda cerai yang di ketahui bernama Sriag (42) ini warga Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan/Kabupaten Kuningan yang tinggal di tempat kosannya RT/RW 12/01 Gang Cikawung Lingkungan Kaliwon Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan hubungan asmara dengan terduga baru 2 minggu. Oknum mahasiswa Stikes smedter 4 ini berinicial Fanur (19) ternya diduga pelaku penganiayaan hingga menhilangkan nyawa orang.


M warga wilayah Maleber ini ditangkap di rumahnya dan ketika diinterograsi petugas Kepolisian mengakui semua perbuatan yang harus di pertanggung jawabkan di mata hukum. M kini tinggal sementara di kamar Prodeo Mapolres Kuningan guna proses selanjutnya. 


"Anggota kami melakukan pelacakan hingga akhirnya menyimpulkan korban yang semula di kira bunuh diri itu ternyata diduga ada yang memghabisi," kata Kapolres Kuningan AKBP Dany Aryanda 


Dalam konfernsi persnya Senin sore pukul 15.00 WIB (28/03/2022) Kapolres didampingi waka Polres Kompol Syamsul Bagja Bahtiar beserta jajarannya di Mapolres Kuningan, mengungkapkan tindak pidana pencurian serta kekerasan dan atau pembunuhan yang dilakukan oleh terduga M. Pada 18 Maret 2020, sekira pukul 19.00 WIB mendapat laporan ada temuan yang di duga korban di kamar Kosnya oleh tetangga korbanbyang sama sama Kos yang sebelumnya mendengan suara jeritan dan minta pertolongan.


Setelah kamar Kosan tersebut di buka paksa guna mengetahui apa yang terjadi ternya di dalam kamar dapati seorang wanita yang sudah tidak bernyawa, pihak kepolisian membawanya ke Rumah sakit guna mendapatkan vidum reperentum. *Tunggu Berita jilid dua* (Mans Bom)