Viral Unggahan Video, Minta Uang 30 Juta Kantor BRI Diancam Di ledakan

Viral Unggahan Video, Minta Uang 30 Juta Kantor BRI Diancam Di ledakan

Senin, 23 Mei 2022
Bandit Kacangan, Dd digiring pihak berwajib


Majalengka, (BM) - Perilaku Bandit Kacangan yang dilakukan masyarakat Jawa Barat Indonesia ini lucu, seorang Lelaki berusia paruh baya berinicial Dd warga Desa Balagedog, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka ini beraction lagak aktor utama layaknya sebuah serial film perampok papan atas. Namun nahas baginya bukannya berhasil.malah nihil dan digiring petugas keamanan.


Peristiwa serial Bandit kacangan ini terjadi Senin (23/5/2022) sekira pukul 14.30 di BRI Unit jalan raya Leuwimunding Kecamatan Rajagaluh Majalengka ini sempat di Video dan Viral hingga menjadi perhatian khusus di sekitar daerah tersebut.


Peristiwa berskenario Bom kantor Bank BRI Unit Leuwimunding Kabupaten Majalengka ini terang terangan meminta uang Cash kepada Kasir senilai Rp 30.000.0000 seraya memperlihatkan sebuah benda berkabel ditubuhnya. Sinopsispun mulai diucapkan Dalam dialog awalpun diucapkan namun tidak naratif. 


"Saya minta uang 30 juta," ujar Dd membentak kepada Sita (35) sebagai Teler BRI tersebut, Sita balik bertanya, "Bapak mau nabung atau mau ngambil," tanyanya, namun Dd keukeuh peuteukeuh menyampaikan keinginannya, "Saya minta uang Rp 30 juta," bentaknya.




Lalu Sita sang Teler mengajak masuk Dd menemui Kepala Kantor BRI Unit Leuwimunding Ais di ruangannya. Setelah didalam ruangan pimpinan BRI pun, Dd tetap berkata "Saya minta uang Rp 30 Juta, seraya memperlihatkan sebuah benda yang mirip dengan Bom berkabel rakitan yang di pasang di tubuhnya. Melihat gelagat yang membahayakan Ais mengontak Scurity, tak lama Scuritu Asef Pirman membujuk dan memborgol Dd dibawa keluar dan digiring ke Lapangan Bola Leuwimunding lalu diikat di tihang gawang (*/Mans BOM)