Bupati Kuningan Bangga Dengan Banyaknya Calon Atlet Muda Berbakat

Bupati Kuningan Bangga Dengan Banyaknya Calon Atlet Muda Berbakat

Minggu, 08 Januari 2023

 

Final Bupati Cup I Karate Se-Pulau Jawa di GOR Ewangga

Benangmerah - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH,MH begitu sangat bangga dengan munculnya atlet karate muda berbakat dalam tournament "Bupati Kuningan Cup 1" open dan Festipal 2023 se - Pulau Jawa yang berlangsung di Gor Ewangga Kab Kuningan dari mulai tgl 6 - 8 Januari 2023 

      

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Wawan Ridwan Budianto, SE kepada BM (8/1) mengatakan, kegiatan open tourmamen se Pulau Jawa di ikuti 827 atlet karate diantaranya untuk kategori open sebanyak 492 atlet dan kategori festipal sebanyak 336 atlet. 

     

Masih dijelaskan Wawan daerah yang mengirimkan atlet dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Cirebon, Kuningan, Brebes dan yang lainnya. 

     

Dalam acara final tersebut disaksikan kurang lebih dua ribu penonton yang merupakan orang tua dari para atlet tersebut, adapun yang mengukuti para pelajar dari SD, SMP, SLTA dan perguruan tinggi. 

      

Wasit karate bertarap Internasional H. Dede Admiral, M.Pd (8/1) mengatakan, para atlet karate yang mengikuti kelas usia dini, usia pemula, kadet, yunior dan senior, semua wasit yang memimpin pertandingan dari PB Forki pusat, PB Forki Jabar dan Forki Kabupaten / Kota. (Anton) ***