Pemkab Kuningan Resmikan Operasional Eks RS Citra Ibu Disulap menjadi Klinik Sajati 45

Pemkab Kuningan Resmikan Operasional Eks RS Citra Ibu Disulap menjadi Klinik Sajati 45

Sabtu, 09 September 2023
Bupati Acep saat peresmian Klinim ditandai dengan gunting pita didampingi dr Krisyudi


Benangmerah, Pemkab Kuningan kembali resmikan Eks Rumah Sakit Citra Ibu setelah sebelumnya diresmikan oleh bupati menjadi Rumah Sakit Khusus penanganan pasien suspect Corona virus disease (Covid-19) pada tahun 2020. Kamis 7 September 2023 ini kembali diresmikan namun berganti nama menjadi Klinik Sajati 45' Kuningan


Kini Klinik Sajati 45' diresmikan penggunaannya Kamis 7 September 2023 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama. Menurutnya Klinik Sajati 45'ini juga merupakan ruang pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Kuningan juga bagi masyarakat luas pada umumnya, karena masih merupakan bagian dari pelayanan RSUD 45' Kuningan termasuk dalam manajemen pengelolaannya.


"Jadi jangan ada lagi masyarakat yang mengeluh tidak mendapatkan pelayanan dari Rumah Sakit tidak ada hukum untuk menolak pasien maka terima saja dengan baik karena selain wajib juga kita harus ramah dalam melayani pasien jangan permasalahkan administrasinya tetapi lebih baik tangani saja dulu demi kemanusiaan semoga mampu berjiwa nu Sajati dalam menyehatkan masyarakat Kuningan," pesan Bupati Acep.


dr. Deky saat memberi keterangan ringkas kepada awak media


Sementara Direktur RSUD 45' dr Deky, usai peresmian penggunaan, memperhatikan lokasi Klinik Sajati 45' Karena posisi Klinik ini berada di jalur utama dengan kondisi tanjakan namun lalu lintasnya padat 24 jam oleh karena itu agar diperhatikan pengamanan di pintu keluar masuk baik kendaraan pasien maupun kendaraan Klinik. (Mans Bom)