AGUS SURYO, S.Sos, MM Kembali Pimpin KB FKPPI Periode 2023 - 28

AGUS SURYO, S.Sos, MM Kembali Pimpin KB FKPPI Periode 2023 - 28

Minggu, 29 Oktober 2023

 

Acara Pelantikan KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan


Benangmerah, Dalam muscab (musyawarah cabang) ke X KB FKPPI 10.16 Kabupaten Kuningan, Agus Suryo SY, S.Sos, MM kembali terpilih menjadi ketua setelah 16 rayon yang ada di Kabupaten Kuningan memilih yang bersangkutan secara aklamasi. 

     

Kegiatan muscab dihadiri oleh wakil bupati Kuningan HM. Ridho Suganda, unsur muspida beserta tamu undangan juga dihadiri oleh ketua KB FKPPI PD Jabar dan sejumlah pengurus KB FKPPI se - wilayah III Cirebon. 

     

Menurut Ketua panitia pelaksana muscab KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan Ono Darsono (29/10) mengatakan kegiatan muscab secara aklamasi dilanjutkan dengan formatur kemudian disatupaketkan dengan pelaksanaan pelantikan. 

     

Dalam acara pelantikan pengurus baru KB FKPPI 10.16 Kab Kuningan, berlangsung khidmat dan meriah, dalam sambutannya ketua KB FKPPI PD Jabar DR. Dadang, SH, M.Si mengatakan, FKPPI sebuah organisasi besar dan tingkat kekompakannya begitu tinggi, diharapkan dengan selesainya dilantik segera mengadakan kegiatan sebagai mana mestinya. 

     

Sementara Ketua KB FKPPI 10.16 Kabupaten Kuningan Agus Suryo, S.Sos, MM di lokasi tempat kegiatan muscab yakni di Hotel Prima Resort Panawuan Kab Kuningan, mengatakan setelahnya sejumlah pengurus periode 2023 - 2028 dilantik langkah pertama ia akan mengadakan rakercab seluruh pengurus baik rayon maupun pengurus cabang untuk langkah kedepan. 

     

Masih jelas Agus Suryo, setelah pelaksanaan rakercab pihaknya akan langsung mengadakan kegiatan bakti sosial di seluruh Kabupaten Kuningan. (Anton) ***