Dadakan Cup Alumni SMAN 2 Kuningan Dihadiri Sekda Kuningan

Dadakan Cup Alumni SMAN 2 Kuningan Dihadiri Sekda Kuningan

Jumat, 12 April 2024

Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, Kepala SMAN 2 Kuningan, serta para alumni


Benangmerah, GOR Ewangga dipenuhi dengan suara sorak yang riuh dan semangat kompetisi pada acara Dadakan Cup 2024 – Lomba Futsal Fun. Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMAN 2 Kuningan ini menjadi magnet bagi para alumni dan siswa. Jumat (12/4/2024).


Dadakan Cup dibuka oleh Sekda Kabupaten Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. ditandai dengan penendangan bola ke gawang. Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445, Sekda Dian menuturkan atas nama pemerintah, keluarga dan pribadi mohon maaf lahir Bathin.


“Apresiasi bagi pihak sekolah dan Alumni SMAN 2 Kuningan atas inisiatif dalam menyelenggarakan acara Dadakan Cup – Permainan futsal fun. Semoga semangat kompetisi yang sehat dapat mempererat persaudaraan,” kata Sekda Dian Alumni SMAN tahun 86.


Menurutnya, bahwa Dadakan Cup 2024 – Futsal Fun bukan hanya sebatas olahraga atau temu kangen semata, melainkan jauh lebih penting tentang menjaga silaturahim, bersatu, berkreasi, dan mempererat kebersamaan.


Tak hanya itu, Sekda Dian juga berpesan kepada para alumni dan siswa untuk terus bersemangat, berinovasi, serta berkontribusi positif bagi masa depan yang lebih baik. “Para alumni pun didorong untuk menjadi teladan bagi juniornya dalam berprestasi, bukan hanya nilai akademis, tetapi juga dalam nilai-nilai kebaikan seperti etika, budi pekerti, dan adab,” harapnya.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Sekda Dian, kepada para guru atas bimbingan dan dukungan dalam membentuk karakter alumni yang tangguh dan berintegritas. Selain itu terus melakukan komunikasi hubungan antara guru dan siswa.


Lebih lanjut, Ketua Pelaksana Sandy Jatmika Fauzan bersama Penanggungjawab Faza mengatakan, kegiatan Dadakan Cup bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Alumni SMA N 2 Kuningan yang dibalut oleh permainan futsal fun. Peserta dikuti oleh 20 angkatan dari 1996-2023 ditambah tim yang masih sekolah 3 tim.


Hadir pada acara tersebut, Ketua Ikatan Alumni, Kepala Sekolah beserta para guru, Founding Father DadakanCup, Alumni dan siswa SMAN 2 Kuningan. 


.(One)