16 Tahun Sudah Kelurahan Cipari Berdiri

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

16 Tahun Sudah Kelurahan Cipari Berdiri

Minggu, 21 Oktober 2018

Kuningan - Dusianya yang ke 16 Kelurahan Cipari melaksanakan Ulang Tahun, dilaksanakan pada hari Sabtu (20/10/2018) berlangsung di halaman kelurahan setempat. Acara dihadiri oleh a/n Bupati Kuningan, PLT Kecamatan Cigugur, Kepala Kelurahan Terdahulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,  Koramil, Kepala Desa / Kelurahan se-Kecamatan Cigugur.

Acara ini berjalan tanpa memungut dana sepeserpun kepada masysrakat, akan tetapi memanfaatkan dukungan dari para pengusaha yang ada di Kelurahan Cipari. Dalam kesempatan ini tersalur santunan tarhadap 70 anak yatim dan para duafa yang diprakarsai oleh ibu-ibu BKMM Kelurahan Cipari. 
  
Kepala Kelurahan Cipari Empi Adrapi, SIP, M.Si mengungkapkan, hari ini Kelurahan Cipari menginjak usia 16 tahun, kalau diibaratkan anak usia remaja yang sedang mencari jati diri, Kelurahan Cipari membangun dan berkarya di segala bidang.

“Terimakasih kepada semua fihak dan perangkat Kelurahan serta seluruh masyarakat Kelurahan Cipari, yang telah bekerja keras hingga terlaksananya acara ini dengan suskses,” katanya.

Sementara itu Kabag Tapem Setda Kabupaten Kuningan, Drs. H. Dudi Fachrudin, M.Si mewakili Bupati mengatakan, ulang tahun ini merupakan momentum refleksi dari sebuah perjalanan pemerintahan. Sebagai bagian dari pemerintah Kabupaten Kuningan Kelurahan Ciperi perlu melakukan evaluasi, reposisi dan introspeksi terhadap berbagai program kegiatan yang diselenggarakan  sebagai upaya peningkatan kinerja pemerintahan.

Setiap kebijakan pemerintah yang telah bergulir, perlu didukung dan dilaksanakan dengan baik oleh seluruh perangkat daerah bersama-sama dengan masyarakat, sebagai wujud dari tanggungjawab dari amanat rakyat yang telah diberikan kepada kita.

Dipesankan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Cipari, pertama jalin dan tingkatkan terus kebersamaan dan gotong royong, kembangkan kreatifitasdan inovasi dalam penyeleggaraan pemerintahan serta lakukanlah pembelajaran organisasi secara terus menerus dengan mewujudkan prinsip-prinsip pemerintahan yang baik.

Acara dilanjutkan pada malam hari dengan menampilkan pegalaran seni sunda wayang golek semalam suntuk, diharapkan masyarakat Kelurahan Cipari dapat terhibur serta termotivasi untuk menjalin kegotong royongan dalam persatuan dan kesatuan.

.imam / rls