Desa Sukarasa Siap Wakili Kuningan di Tingkat Provinsi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Desa Sukarasa Siap Wakili Kuningan di Tingkat Provinsi

Rabu, 10 Oktober 2018
Kuningan - Terpilih untuk mewakili Kabupaten Kuningan, Desa Sukarasa Kecamatan Darma, siap berkompetisi pada lima Lomba Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Propinsi Jawa Barat.



Demi mematangkan persiapan untuk kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, melakukan kunjungan ke Desa Sukarasa, Rabu (10/10/2018). Kunjungan tersebut juga guna sebagai salah satu langkah pembinaan dalam rangka persiapan menjelang Monitoring Evaluasi (Monev) 10 Program PKK dan Lima Lomba PKK Tingkat Jawa Barat.




Lima Lomba yang akan diikuti oleh Desa terpilih itu diantaranya Lomba Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (HATINYA PKK) dan IVA-TEST.




“Saya yakin semuanya sudah dipersiapkan, namun perlu mengingatkan kembali terutama masalah administrasi agar dipersiapkan dengan baik," kata Ika Acep Purnama.


.imam