Kejuaraan Renang Bupati Cup Lahirkan Bibit Berbakat

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Kejuaraan Renang Bupati Cup Lahirkan Bibit Berbakat

Kamis, 12 September 2019
Penyerahan Hadiah Oleh Ketua Pengcab PRSI kabupaten Kuningan, DR. Wahyu Hidayah, M.Si

KUNINGAN (BM)  - Kejuaraan renang Bupati Cup tingkat pelajar se-Kabupaten Kuningan yang digelar di kolam renang Grage Sangkan Rabu (11/9/2019), lahirkan beberapa bibit berbakat dari masing-masing kategori.

Dilansir dari laman resmi humaskuningan.com, Kamis(12/9), kejuaraan renang yang diikuti oleh 162 atlet tersebut telah mengerucut menghasilakan gelar juara dari berbagai nomor yang di pertandingkan diantaranya ialah untuk juara kategori SD B Putra diraih Nayoko Dwi Rasendrio Prayogo dengan Raihan 2 emas dan 4 perak, Denies M Rammadhan 2 emas dan 1 perak, serta Rhavi Fathurrahman 1 emas 2 perak. Juara kategori SD B Putri diraih oleh Faneza Alya Dwipulloh dengan Raihan 5 emas, Widyaiswara Anindya 1 emas dan 5 perak, Yasfaulan Yawafi 1 perak dan 5 perunggu.

Sementara itu untuk Juara Kategori SD A Putra diraih oleh Juan Hendriatno dengan Raihan 1 emas dan 1 perunggu, Rakha Rasyid Arrayyan 1 emas dan 1 perunggu, Izzfath Danish 1 emas. Untuk Juara Kategori SD A Putri diraih atas nama Putri Ashari Nur Hidayah dengan Raihan 1 emas dan 1 perak, Fakhira Latifa Husna 1 emas, Anindita Putri Theresia 1 perak dan 1 perunggu.

Muhammad Gatfan Zakiya menjadi Juara kategori SD C Putra dengan Raihan 5 emas, Alvin Hanof Ardiyatna 1 emas 3 perak, Ryevan Febriansyah 1 perak 2 perunggu. Juara Kategori SD C Putri diraih oleh Chaira Putri Margaretha dengan Raihan 5 emas, Amara Anugerah Agustina 2 perak dan 1 perunggu, Putri Rahmacantika1 perak 1 perunggu.

Wahyu Maulana  yang juga pelajar SMK Pertiwi Kuningan keluar sebagai Juara Kategori SMA Putra diraih oleh dengan Raihan 7 emas, Asep Kurnia 2 perak, Syahrul Nurhidayat 2 perak. Juara Kategori SMA Putri diraih oleh Avena Gradiana dengan Raihan 7 emas, Araya Bunga Pathana 6 perak dan 1 perunggu, Rishma Pebrianty 4 perunggu.

Sementara untuk Juara Kategori SMP Putra diraih oleh Bisma Sanjaya dengan Raihan 5 emas, Naufal Abiyyu Permana 1 emas dan 1 perak, Hamzah Solehuddin Yusup 1 perak dan 1 perunggu. Juara Kategori SMP Putri diraih oleh Maharuni Athena Oktobrata dengan Raihan 6 emas dan 1 perak, Difa Sabila Putri 4 perak dan 2 perunggu, Naybila Dien Khairina 2 perak 3 perunggu.

Pada pengumuman kejuaran lomba tersebut juga di umumkannya bagi perenang terbaik Putri yang diraih oleh Avena Gradiana dengan Raihan 7 emas, Maharuni Athena Oktobrata Raihan 6 emas, dan Chaira Putri Margaretha Raihan 5 emas, sementara itu untuk terbaik putra  diraih oleh Wahyu Maulana dengan Raihan 7 emas, Bisma Sanjaya dengan Raihan 5 emas, serta Muhammad Gatfan Zakiya dengan Raihan 5 emas. Sementara itu untuk sekolah terbaik diraih oleh SMA Negeri 2 Kuningan dengan 7 emas, 6 perak, 2 perunggu.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si Ketua Pengcab PRSI Kabupaten Kuningan menyampaikann terima kasih kepada seluruh sekolah yang sudah melibatkan siswanya untuk mengikuti kejuaraan renang antara pelajar se-Kabupaten Kuningan, semoga dengan momen ini dapat melahirkan bibit atlet di bidang olehraga renang.

“Bagi pemenang semoga menjadi langkah awal untuk meningkatkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi lagi, sementara bagi yang belum berhasil terus bersemangat karena jauh lebih penting lagi bagaimana dengan olahraga kita akan merasakan manfaatnya terutama untuk kesehatan, dan jnagn lupa untuk terus mengasah kemampuannya dengan berlatih,” ungkapnya.

.(One) 

GilaBola+