SMP Negeri 1 Cidahu Juara Umum Lomba HUT SMK PGRI Ciawigebang

SMP Negeri 1 Cidahu Juara Umum Lomba HUT SMK PGRI Ciawigebang

Jumat, 07 Februari 2020
Kepala SMPN 1 Cidahu, Hj. Muslimah

KUNINGAN, (BM) - Dalam berbagai kategori lomba memperingati Hari Jadi SMK PGRI Ciawigebang yang dilaksanakan bulan Januari 2020 kemarin, SMP Negeri 1 Cidahu Kecamatan Cidahu kabupaten Kuningan berhasil menjadi yang terbaik dengan menyabet gelar Juara Umum. Seluruh kategori lomba yang diikuti SMP Negeri/swasta se-kabupaten Kuningan dilaksanakan di SMK PGRI Ciawigebang kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan.

SMP Negeri 1 Cidahu dinyatakan keluar sebagai Juara Umum setelah siswa-siswinya berhasil meraih prestasi di berbagai kategori lomba, antara lain:
1. juara 1 FUTSAL PUTRA 
2. Juara 1 SENI TARI  tradisional 
3. Juara 1 PP Putra 
4. Juara 2 PP Putra
5. Juara 1 PP Putri
6.  Juara 2 PP Putri
7. Juara 1 TD Putra
8.  Harapan 3 TD Putra
9. Harapan 2 TD Putri

Keberhasilan Sekolah yang berada di Kuningan timur ini tidak lepas dari pembinaan yang selalu dilakukan pihak sekolah terhadap sisiwa dalam meningkatkan mutu pendidikan baik dibidang akademik maupun non akademik.
Berbagai Prestasi Yang Telah Diraih SMPN 1 Cidahu Kabupaten Kuningan

Hal ini pula yang menjadikan SMP Negeri 1 Cidahu menjadi sekolah terbesar dengan jumlah siswa terbanyak tingkat SMP di wilayah kecamatan Cidahu.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cidahu, Hj. Muslimah mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih siswa-siswinya diawal tahun 2020 ini.

"Alhamdulillah, ini merupakan kado yang indah di awal tahun 2020 bagi SMP Negeri 1 Cidahu. Mudah-mudahan dengan awal tahun yang baik semakin menjadikan sekolah ini lebih berprestasi lagi kedepan," tuturnya mensyukuri atas prestasi yang diraih sekolahnya.

.(Irwan)