Belasan Ormas dan LSM Dapat Bantuan Dana Hibah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Belasan Ormas dan LSM Dapat Bantuan Dana Hibah

Jumat, 23 November 2018
Kuningan - Bertempat di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Jum'at (23/11/2018), belasan Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Kuningan menerima bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari Pemerintah Daerah.


Bantuan yang bersumber dari dana hibah tersebut diserahkan secara simbolik oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH kepada 18 Ormas dan LSM yang ada dan terdaftar di Bakesbangpol Kabupaten Kuningan saat ini.



Menurut Bupati Pimpinan Ormas dan LSM adalah merupakan tokoh, pemimpin dan orang yang dituakan di masyarakat, sehingga mau tidak mau harus menerima kenyataan bahwa segala perilakunya dijadikan contoh di masyarakat, sehingga harus dapat memberikan suri tauladan yang baik, karena hal tersebut sudah menjadi konsekwensi logis yang harus diterima.



"Bantuan hibah ini diutamakan bagi keperluan organisasi, seperti pengadaan barang serta keperluan lainnya, sesuai kebutuhan organisasi masing-masing.

Sebagai organisasi sudah barang tentu banyak sekali kebutuhan-kebutuhan serta pengadaan barang yang harus dipenuhi, mudan-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat," kata Bupati Acep.


Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Kuningan Drs. Dadi Hariyadi, M.Si mengatakan, penggunaan dana tersebut harus dilaporkan secara rinci, untuk keperluan apa saja uang tersebut digunakan agar dapat dipertanggungjawabkan.



"Kami harapkan bantuan dana ini benar-benar dimanfaatkan degan sebaik-baiknya, kemudian laporkan kepada kami dipergunakan untuk apa saja," ujar Dadi.



.imam