Raihan Sementara, Kuningan Ada di Peringkat 6 Besar Porpemda

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Raihan Sementara, Kuningan Ada di Peringkat 6 Besar Porpemda

Kamis, 29 November 2018
Kuningan - Kontingen Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) Kabupaten Kuningan, sementara menempati posisi enam besar dalam raihan medali pada Porpemda Tingkat Jawa Barat di Kabupaten Karawang.

Kepala Seksi Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan, Asep Ismanto, melaporkan beberapa medali yang diraih oleh Kontingen Porpemda Kabupaten Kuningan itu yakni 3 medali emas masing-masing  diraih dari cabor Biliar nomor double bola 15, catur dan bola basket.  
Tiga medali perak diraih dari cabor tradisional hadangan putra, bulu tangkis dan catur serta  tiga medali perunggu dari cabor tenis meja putri, futsal dan catur.
Sebelumnya, cabang olahraga lainnya meraih kemenangan diantaranya cabang olahraga Futsal menang atas tim cabor futsal Kabupaten Sukabumi, pada pertandngan yang berlangsung di Stadion Ganesha Kabupaten Karawang, di GOR Ganesha Arena,  Selasa (27/11/2018) lalu.
Selain cabor futsal, juga cabor basket menang atas tim basket Kota Bogor dengan dengan skor 36-27, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Ganesha Arena, pada Rabu (28/11/2018). 
.imam