KB FKPPI 10.16 Selenggarakan BAKSOS di Desa Cileuleuy

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

KB FKPPI 10.16 Selenggarakan BAKSOS di Desa Cileuleuy

Minggu, 29 September 2019
Bakti Sosial KB FKPPI Beserta TNI AD Dan Polres Kuningan

KUNINGAN (BM) - Masih dalam agenda kegiatan HUT FKPPI Ke-41 tahun 2019, KB FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan selesai melaksanakan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) pelayanan kesehatan gratis di Desa Cileuleuy, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.
     
Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Baksos Nendi Suhendi (52) Kepada awak media  (28/9) mengatakan, pihaknya merasa bangga kegiatan baksos di Desa Cileuleuy berjalan sukses tanpa ekses.
     
Masih jelas Hendi, kegiatan baksos terbagi dua bagian yakni pelayanan kesehatan bagi gratis bagi masyarakat yang tidak mampu dan gerak jalan santai berikut sepeda santai berhadiah.
     
" Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada RS Sekarkamulyan Cigugur, TNI AD dan Polres Kuningan berikut KB FKPPI yang telah membantu jalannya kegiatan baksos di Desa Cileuleuy " Ujar Nendi drngan bangga.
     
Sementara Ketua KB FKPPI Kab Kuningan Agus Suryo, S.Sos MM yang didampingi Sekretaris Dian Sukiman ditempat yang sama (28/9) menjelaskan, kegiatan baksos selain mempererat silaturahmi dan persaudaraan juga menumbuh kembangkan rass soliditas yang tinggi.
     
Lebih Jauh Agus Suryo memaparkan, dalam kegiatan baksos melibatkan 220 orang personil yang terdiri dari tim medis RS Sekarkamulyan, Para Pemuda Desa Cileuleuy, Anggota KB FKPPI 10.16, Anggota Kodim dan Polres Kuningan.
     
Kegiatan Baksos diagendakan dalam setiap tahun dengan lokasi dan kegiatan yang berbeda.
      
"Kami dari KB FKPPI memberikan apresiasi kepada RS Sekarkamulyan yang telah membantua kegiaatan baksos  kesehatan di Desa Cileuleuy, yang patut sangat membanggakan bahwa RS Sekarkamulyan begitu respon kepada KB FKPPI, seorang Kepala Dinas Kesehatan belum tentu bisa menyuruh Pihak Rumah Sakit dalam kegiatan baksos kesehatan, tapj suara anak kolong didengar dan di respon oleh pihak RS Sekarkamulyan " Pungkas Agus Suryo dengan bangga (Anton) ***

GilaBola+