Inilah Waktu Dan Denah Pelaksanaan EPITECH XIII Jabar 2019

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Inilah Waktu Dan Denah Pelaksanaan EPITECH XIII Jabar 2019

Rabu, 30 Oktober 2019
Denah EPITECH XIII Jabar di Terminal Tipe A Desa Kertawangunan

KUNINGAN (BM) - Pelaksanaan EPITECH XIII Jabar 2019 yang akan digelar di kota Kuda (Kabupaten Kuningan) mengalami perubahan waktu pelaksanaan. Awalnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan 5-7 November, ternyata diundur menjadi 12-14 November 2019. Hal ini berkaitan dengan penyesuaian jadwal Gubernur Jabar H. Ridwan Kamil yang akan membuka acara tersebut.

Kepastian waktu pelaksanaan Pameran Pendidikan dan Teknologi tahun 2019 ini diinformasikan  Kepala SMKN 2 Kuningan yang juga merupakan Panitia Pelaksana kegiatan Drs. Lili Ramli, M.Kom.

“Ya sekarang sudah Fix tentang waktu pelaksanaan EPITECH XIII Jabar pada tanggal 12 sampai 14 November 2019. Sebelumnya pada tanggal 11 adalah waktu untuk loading barang bagi SMK peserta,” tutur kepada media benangmerah.co.id melalui sambungan seluler, Rabu (30/10).

Sementara untuk acara pembukaan sendiri dikatakannya, akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jabar pada tanggal 12 November dan dihadiri beberapa tamu undangan. 

“Rencananya untuk acara pembukaan akan dibuka oleh Gubernur Jabar serta Kepala Dinas Provinsi Jabar. Karena EPITECH ini memang acara rutin yang sudah menjadi agenda Disdikprov,” terangnya.

Acara EPITECH XIII Jabar 2019  bertema, Revitalisasi SMK Bermutu dan Berkarakter Kuat Menuju Jabar Juara Lahir Bathin. Dikemas lebih gebyar, pameran ini akan diisi sekitar 125 Stand, diantaranya, SMK Revitalisasi (21 stand), SMK Unggulan (27 stand, Dunia Industri (18 stand), Job Fair (29 stand), Kuliner SMK (10 stand), SMK Kuningan (10 stand) dan Niaga/UMKM (20 stand).

.(Irwan)