Dalam Waktu Dekat 4 DPC HIPAKAD Akan Segera Dilantik

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Dalam Waktu Dekat 4 DPC HIPAKAD Akan Segera Dilantik

Kamis, 03 Juni 2021

 

Pengurus DPD HIPAKAD Jabar didampingi Pengurus DPC yang ada di Wilayah III Cirebon

KUNINGAN, (BM) - Dalam waktu dekat 4 DPC HIPAKAD (Himpunan Putra - Putri Keluarga Besar Angkatan Darat) di Wilayah III Cirebon, Jawa Barat akan segera dilantik apabila semua persyaratan selesai dipenuhi.

     

Adapun ke 4 DPC HIPAKAD tersebut yakni Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kabupaten Kuningan.

     

Menurut Ketua DPD HIPAKAD Jawa Barat MA Barli Iskandar SH yang didampingi sejumlah pengurus disela - sela kegiatan KOMSOS TNI dengan komponen masyarakat STER TNI bertempat di lapang latihan menembak dan balap motor Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan belum lama ini mengatakan, ia begitu bangga bahwa di Wilayah III Cirebon sudah terbentuk beberapa pengurus HIPAKAD yang nampak kelihatannya begitu kompak.

     

Masih Dikatakan MA. Barli Iskandar, apabila sejumlah calon pengurus  dalam berkas persyaratan sudah lengkap maka dalam waktu dekat akan segera dilantik secara keseluruhan bertempat di Markas Korem Sunan Gunung Jati Cirebon, Jawa Barat.

     

" Kami dari pengurus HIPAKAD DPD Jabar, apabila rekan - rekan pengurus sudah dilantik nanti diharapkan untuk menjalin kekompakan, setiap ada kegiatan semua anggota DPC HIPAKAD yang ada di Wilayah III Cirebon untuk berbaur saling mendukung, selanjutnya dalam rekrutmen calon anggota pengurus harus selektif dan jangan mengajak ormas lain untuk gabung dengan kita, kecuali mereka yang meminta itu juga harus ada bukti tertulis bahwa dia sudah tidak aktif di ormas lain " Tegas MA Barli Iskandar.

     

Sementara Dewan Penasehat DPD HIPAKAD Jawa Barat, Tatang Sri Herkamto kepada awak media online mengemukakan, Ormas HIPAKAD akan mengkedepankan kegiatan bakti sosial yang disesuaikan dengan sikon yang ada, kemudian ia berharap diantara anggota dan pengurus terjalin interaksi yang sifatnya saling membantu terutama dalam menciptakan hidup berswadaya dalam ekonomi dengan tujuan mengatasi kesulitan ekonomi bagi anggota yang perlu dibantu " tambah Tatang Sri dengan tegas. (Anton) ***