N MAX Jadi Motor Dengan Desain Terbaik

N MAX Jadi Motor Dengan Desain Terbaik

Sabtu, 28 Juli 2018
benangmerah.co.id - Salah satu sepeda motor andalan Yamaha, NMAX, ikut meraih penghargaan dalam ajang Good Design Indonesia (GDI) 2018. NMAX menjadi satu-satunya sepeda motor yang meraih predikat untuk kategori transportasi. 

Melalui keterangan tertulis Yamaha Indonesia, disebutkan bahwa dinobatkannya NMAX disebabkan karena motor tersebut memiliki dua posisi berkendara. Kapasitas tangki 6,6 liter yang ditempatkan di bagian tengah juga jadi salah satu indikator penilaian.


Selain itu, NMAX juga mempunyai bagasi yang dianggap relatif besar karena bisa digunakan untuk menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

GDI merupakan ajang yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan RI. Penghargaan kepada para pemenang diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN) Arlinda, yang mewakili Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

"Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan NMAX sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini," tulis Yamaha Indonesia pada Kamis (19/7/2018). (red)