Bupati Kuningan Buka Kejuaraan Olahraga Antar BPR - BPRS

Bupati Kuningan Buka Kejuaraan Olahraga Antar BPR - BPRS

Selasa, 28 Agustus 2018
Kuningan - Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka kejuaraan olahraga antar BPR-BPRS sewilayah III Cirebon, Sabtu 25 Agustus 2018 bertempat di GOR EWANGGA Kuningan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun PERBARINDO ( Persatuan Bank BPR Indonesia ) tersebut diikuti oleh pegawai BPR-BPRS Sewilayah III Cirebon, dan dihadiri oleh Kepala OJK Wilayah Cirebon dan juga Kepala BI Perwakilan Cirebon.

Menurut Kepala BPR Kuningan Litawati, SE, yang juga ketua penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 400 orang peserta yang merupakan pegawai BPR-BPRS sewilayah III Cirebon. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT PERBARINDO yang pada tahun ini Kabupaten Kuningan sebagai tuan rumah.

Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutannya berharap agar kegiatan seperti ini bisa dijadikan wahana silaturahmi untuk mempererat silaturahim antar pegawai BPR-BPRS.

“ jadikan ajang ini sebagai sarana silaturahim antar pegawai BPR-BPRS untuk saling mengenal “. Papar Acep.

Lebih lanjut Acep mengatakan bahwa BPR-BPRS sebagai lembaga perbankan milik pemerintah diharapkan dapat mendukung program-program Pemerintah di daerahnya sehingga BPR mampu berperan aktif dalam pembangunan di daerah.

BPR-BPRS harus terus meningkatkan tata kelola perusahaan dengan baik dan memperbanyak program-program yang menyentuh masyarakat sehingga BPR-BPRS dirasakan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat, jangan sampai kalah dengan lembaga perbankan swasta sehingga BPR mampu bersaing dalam  bidang perbankan dan lebih utama lagi dapat membantu persoalan masyarakat dalam bidang permodalan usaha. Tutup Acep.


.irwan / .hms