Upload Foto Romantis, Wabup Kuningan Terpilih Tuai Komentar Miring Dari Warganet

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Upload Foto Romantis, Wabup Kuningan Terpilih Tuai Komentar Miring Dari Warganet

Sabtu, 01 September 2018
Kuningan - Beredarnya postingan yang memuat foto romantis antara Wakil Bupati Kuningan terpilih M Ridho Suganda, SH., M.Si dengan istri syahnya mendapat komentar warganet. Foto yang diupload di media sosial instagram dan facebook oleh akun resmi miliknya tersebut tepat pada momen Hari Jadi Kuningan ke 520 ini nyatanya mejadi viral dalam waktu singkat.

Alih-alih mendapatkan komentar positif dari warganet tentang keromantisan dirinya bersama sang istri, sebagian besar warganet yang berkomentar justru memberikan komentar miring atas postingan putra mantan Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda tersebut.

Salah satu komentar miring datang dari akun dengan nama Hafizul Amin yang meuliskan "Belum dilantik sudah kasih contoh gak baik". Komentar lain juga datang dari akun dengan nama Yan Zoe yang menuliskan " Upload  yang gitua mah bukan untuk seorang pimpinan".

Seperti seolah meyayangkan dengan apa yang diposting oleh Ridho, akun dengan nama Novie Yanti pun turut berkomentar dengan meuliskan " Mohon maaf pak wabup, ini kan medsos banyak pengguna anak-anak dan remaja, jadi kurang bagus gitu pak dilihat sama anak-anak di bawah umur. Mohon maaf banget".

Selain berkomentar miring beberapa akun lainnya justru menganggap hal ini hanya untuk mencari sensai, seperti yang kembali dituliskan oleh akun Hafizul Amin " Pengen cari sensasi sepertinya". Sementara akun dengan nama Tiwi Claudiya Gotik meminta agar postingan tersebut dihapus.

Disamping komentar miring, ada warganet yang justru memuji postingan tersebut, seperti apa yang dituliskan oleh akun Sethya Muthiara Verlitha yaitu "Sweeat banget pa wabup".

Beberapa jam setelah diupload dan mejadi viral di media sosial, akhirnya foto kemesraan tersebut dihapus, namun masih banyak warganet yang menanggapi hal tersebut dengan menuliskan status di akun media sosialnya masing-masing.

.roy