Sapa Masyarakat Kuningan, Sandiaga Uno Suarakan "2019 Jadi Pengusaha"

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Sapa Masyarakat Kuningan, Sandiaga Uno Suarakan "2019 Jadi Pengusaha"

Minggu, 14 Oktober 2018
Kuningan - Kujungan Sandiaga Salahuddin Uno atau yang lebih akrab disapa Sandi Uno ke Kabupaten Kuningan disambut antusiasme dari ratusan masyarakat yang ingin bertatap muka secara langsung dengan Calon Wakil Presiden yang menjadi ikon generasi milenial ini.

Bertempat di Aula Gedung Serbaguna Sanggariang, Minggu (14/10/2018), acara kunjungan yang dikemas dengan tema Ngopi Bareng Bang Sandi ini dihadiri oleh sekitar 700 peserta dari berbagai kalangan. Dalam acara tersebut dikupas berbagai tips menjadi pengusaha sukses dari beberapa tokoh pengusaha Kuningan.

Selain menghadirkan beberapa orang tokoh pengusaha sukses Kuningan, acara ini juga dihadiri oleh Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan yang turut mendampingi Sandiaga Uno.

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan bahwa di tengah kondisi ekonomi seperti sekarang ini, masyarakat diminta untuk dapat menggalakan wirausaha agar mampu menggerakan roda perekonomian. Untuk itu Sandi mengajak kepada masyarakat, khususnya yang hadir dengan menggaungkan tagline "2019 Jadi Pengusaha".

"Di tengah situasi ekonomi seperti saat ini wirausaha adalah salah satu cara untuk dapat menggerakan roda perekonomian bapak-bapak dan ibu-ibu sekalin, untuk itu mari kita sama-sama gaungkan " 2019 Jadi Pengusaha", seru Sandi disambut riuh tepuk tangan dari ratusan masyarakat yang ada.

Menurut Sandi, Kabupaten Kuningan ini memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan dan menjadi jalan untuk memulai wirausaha, itu terbukti dari banyaknya produk-produk asli Kuningan yang sukses di pasaran dan memunculkan nama-nama pengusaha Kuningan sebagai sebagai pengusaha sukses.

"Banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kuningan untuk memulai wirausaha. Jika saya bisa memulai kesuksesan ini dari nol, maka semua yang hadir di sini pun bisa," kata Sandi.
Mendukung pernyataan Sandi, Zulkifli Hasan mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berbenah khususnya membenahi keadaan ekonomi yang saat ini dirasa banyak kalangan ada dalam kondisi yang kurang baik.

"Mari kita sama-sama berbenah untuk menjadi lebih baik khususnya dalam bidang ekonomi, karena ekonomi adalah hal pokok dalam kehidupan," pinta Zulkifli.

.imam