Video Mesum Mahasiswa UIN SGD Beredar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Video Mesum Mahasiswa UIN SGD Beredar

Senin, 01 Oktober 2018
Bandung - Beredarnya video mesum yang terjadi disalah satu kampus Negeri di Bandung cukup menarik perhatian publik dan menjadi topik yang sedang hangat diperbincangkan khususnya di kalangan pengguna media sosial.
Dalam video yang berdurasi sekitar 10 detik itu, tampak sepasang muda mudi yang tengah asik melakukan perbuatan mesum di ruangan terbuka yang diduga berada di lingkungan Kampus UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.
Menanggapi adanya hal tersebut, pihak Humas UIN SGD Bandung, Helmi mengatakan pihak Pimpinan kampus sedang memverifikasi tentang video tempat kejadian itu.
“Pimpinan kami sedang melakukan Verifikasi dulu, masalahnya kita cek dulu lokasinya,” ucap Helmi, Senin (1/10/2018).
Senada dengan Helmi, Ketua BEM UIN SGD Bandung, Oki menambahkan pihaknya juga akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu tentang lokasi sekaligus mengecek kedua pelaku dalam video tersebut yang diduga merupakan mahasiswa UIN SGD.
“Tempatnya itu belum jelas, kami lagi menyelidikinya, nanti kami akan kasih tau lebih lanjut,” tukasnya.
Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD), Jaenudin belum bisa membenarkan jika mahasiswanya yang terekam dalam video mesum di belakang kampus.
Kalaupun benar, kedua mahasiswa tersebut bisa terancam sanksi pemecatan. Janenudin menegaskan, jika telah melanggar kode etik dan mencoreng nama baik civitas, UIN tak segan-segan untuk mengeluarkan mahasiswa.
"Sanksinya kalau yang melanggar kode etik mahasiswa mencoreng nama baik UIN pasti dikeluarin‎. Sejauh ini kita juga masih dalami, kalaupun terbukti, sanksinya pasti dikeluarin dari kampus," tegasnya.‎
.imam