KEMENAG Kabupaten Kuningan Perketat Terima Tamu Eksternal

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

KEMENAG Kabupaten Kuningan Perketat Terima Tamu Eksternal

Minggu, 19 Mei 2019
KUNINGAN (BM) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kuningan, dewasa ini sedang memperketat birokrasi, terutama bagi para tamu yang datang khusus dari kalangan eksternal seperti Wartawan dan LSM (lembaga swadaya masyarakat).
    
Tentunya hal ini akan semakin mempersulit kinerja wartawan dan LSM yang hendak melaksanakan tugasnya. Sebagian pejabat Kemenag Kuningan bisa saja dengan mudah menolak dengan berbagai alasan ketika hendak ditemui wartawan atau LSM, apalagi ketika hendak konfirmasi suatu permasalahan.

Seperti hal Personal Berita Aktual ketika akan menemui Kasubag TU guna mengadakan konfirmasi, salah satu Security tidak langsung mempersilahkan untuk masuk keruangan pejabat tersebut namun disuruh ke bagian humas, disana bagian humas menanyakan tujuan atau bentuk konfirmasi seperti apa yang akan dilakukan oleh wartawan tersebut.
    
Menurut Kepala Kemenag Kab Kuningan DR.H  Hamif Hanafi, M.Si, melalui Bagian Humas Z. Arifin yang akrab dipanggil Pipin kepada Wartawan mengatakan, bahwa para pejabat Kemenag bukan mempersulit para tamu yg berkepentingan, namun pihaknya sedang melaksanakan pelayanan terpadu satu pintu.    

"Mohon kiranya para tamu memaklumi dan menerima pelajaran dari pihak kantor," jelas Pipin. (Anton/Irwan)