Pengcab PRSI Kuningan Nyatakan Kesiapan Dalam Gelaran Kejuaraan Renang Antar Pelajar Bertajuk Bupati Cup

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Pengcab PRSI Kuningan Nyatakan Kesiapan Dalam Gelaran Kejuaraan Renang Antar Pelajar Bertajuk Bupati Cup

Sabtu, 10 Agustus 2019
Kuningan (BM) - Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengcab PRSI) Kabupaten Kuningan menyatakan kesiapannya untuk menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-Kabupaten Kuningan bertajuk “Bupati Cup Tahun 2019”, bulan September 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, Pengcab PRSI Kabupaten Kuningan telah mengantongi surat rekomendasi untuk penyelenggaraan kejuaraan renang tersebut dari Bupati Kuningan, Bapak Acep Purnama,” ungkap Ketua Umum PRSI Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si,  Jumat (9/8/2019).

Wahyu Hidayah, yang kesehariannya bertugas sebagai Kepala Bagian Humas Setda Kuningan, mengemukakan perihal surat rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten Kuningan, bahwa ikhwal tersebut  sebagaimana tindak lanjut dari surat dari Pengcab PRSI Kabupaten Kuningan Nomor : 14/PRSI-Cab-KNG/VII/2019 tanggal 1 Agustus 2019 yang dilayangkan kepada Bupati Kuningan terkait permohonan penyelenggaraan kejuaraan renang sebagaimana yang dimaksud.


Adapun, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H., M.H., menanggapi tidak keberatan, untuk Pengcab PRSI menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-Kabupaten Kuningan bertajuk “Bupati Cup Tahun 2019”. Dengan memberikan catatan yang harus diperhatikan Pengcab PRSI, harus mendapat ijin dari dinas terkait, tidak mengganggu ketertiban dan keamanan, segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan ini adalah tanggung jawab penyelenggara kegiatan, dan harus melaporkan hasil kegiatan secara tertulis paling lambat satu minggu setelah kegiatan dilaksanakan.

“Insya Allah, kami akan menggelar kejuaraan ini tanggal 11 September 2019. Dan, memilih kolam renang Grage Sangkan Hotel Kuningan sebagai venue pertandingan, karena kolam tersebut kami nilai representatif untuk penyelenggaraan kejuaraan renang antar pelajar. Kegiatan ini juga, dalam rangka perayaan hari jadi Kuningan ke-521,” tutur Wahyu Hidayah.

.(Irwan/humas)

GilaBola+