Pelantikan Angota Direksi Perumda BPR Merupakan Proses Akhir Rekruitmen

Pelantikan Angota Direksi Perumda BPR Merupakan Proses Akhir Rekruitmen

Kamis, 30 Januari 2020
Pelantikan Anggota Direksi Perumda BPR Kuningan Oleh Bupati Kuningan,  H. Acep Purnama,  SH,  MH

KUNINGAN,(BM) - Selasa (28/1), Deni Heryana, S.Sos resmi dilantik sebagai anggota direksi Perumda BPR Kuningan masa bakti 2020-2024. Pelantikan sendiri dilakukan oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH., MH, sekaligus merupakan bagian akhir proses rekruitmen Perumda BPR Kuningan 
Acara Pelantikan anggota direksi berlangsung di aula kantor Perumda BPR Kuningan.   Turut hadiri Ketua DPRD Kab.Kuningan Nuzul Rachdy, SE, Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda, SH., M.Si, dan Sekretaris Daerah Dr.H.Dian Rachmat Yanuar, M.Si.
Selain itu, hadir pula para Asisten dan Kabag di lingkup Setda Kuningan, sejumlah Kepala SKPD, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) regional Cirebon serta pimpinan perbankan di wilayah Kabupaten Kuningan.
Dalam sambutannya, Bupati Kuningan mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan merupakan bagian akhir dari sebuah rekruitmen yang dalam proses seleksinya sangat ketat dan melibatkan berbagai elemen. Untuk itu Bupati berharap, anggota direksi yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif terutama dalam mengembangkan bisnis disektor keuangan lebih baik lagi.

"Saya berharap, dengan dilantiknya Pak Deni Heryana sebagai anggota direksi Perumda BPR Kuningan, dapat memberikan kontribusi positif dalam peningkatan perekonomian di Kabupaten Kuningan dan lebih berpihak pada masyarakat kecil," ungkapnya.
Bupati Kuningan juga berpesan, agar anggota direksi yang baru dapat mengemban amanah dengan baik dan bisa bekerjasama dengan Direktur Utama dalam menjalankan tugas, mengingat perkembangan dunia perbankan sangat pesat dan kompetitif.
Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kuningan juga sekaligus melaunching kendaraan operasional layanan kas keliling Perumda BPR Kuningan.

.(yesi)