Anggota FKPPI 10.16 Bagikan Sembako

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Anggota FKPPI 10.16 Bagikan Sembako

Jumat, 22 Mei 2020

Sejumlah Anggota KB Dan GM FKPPI 10.16 Selesai Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

KUNINGAN, (BM) - Sejumlah anggota FKPPI 10.16 yang terdiri dari para anggota KB dan GM FKPPI Kabupaten Kuningan selesai memberikan sembako kepada masyarakat kecil yang ada di Kota Kuningan (21/5).
     
Menurut anggota FKPPI 10.16 yang dituakan Edy Mulyana (55) kepada BM (21/5) mengatakan, acara silaturahmi tersebut selain mempererat komunikasi seksama anggota FKPPI yang selama ini disikapi jarangnya ada pertemuan atau kebiatan sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat kecil yang terdampak kovid 19.
     
Masih jelas Edy Mulyana, maju mundurnya sebuah organisasi tergantung dukungan semua anggota, untuk itu mari kepada semua anggota FKPPI baik yang ada di KB maupun GM untuk menjalin kekompakan demi menciptakan citra ormas yang baik dimasyarakat.
     
Ditempat yang sama penggagas acara Silaturahmi dan pemberian sembako kepada masyarakat kecil Anton Sunanton ketika diminta konfirmasi (21/5) kepada awak media menjelaskan, acara silaturahmi dan pemberian sembako kepada masyarakat kecil merupakan ide spontan dan bentuk peduli senagai anak - anak kolong.
     
"Adanya teman - teman anggota KB dan GM FKPPI 10.16 hadir dalam acara ini, murni acara silaturahmi tidak ada kepentingan lain atau membuat organisasi didalam organisasi, adapun anggaran dana pemberian sembako hasil swadaya dari anggota " Ujar Anton dengan tegas.
     
Masyarakat kecil yang telah menerima sembako dari para anggota FKPPI begitu berterimakasih 

"semoga bapak dan ibu kembali rezekinya bertambah " Ujar salah seorang pemulung yang tidak diketahui namanya. (Irwan) ***

GilaBola+