PT.CAM Launching Program KitaNU Dengan Tema “Membangun Sinergitas dan Ekosistem Ekonomi Bersama”

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

PT.CAM Launching Program KitaNU Dengan Tema “Membangun Sinergitas dan Ekosistem Ekonomi Bersama”

Rabu, 12 Agustus 2020
Acara Launching dan Sosialisasi Program KitaNU Ciremai, Rabu (12/8) Bertempat di Dapoer Bayeum Coffe and Resto Manis Kidul, Kuningan


KUNINGAN, (BM) – Dengan tema “Membangun Sinergitas dan Ekosistem Ekonomi Bersama”, PT. Ciremai Agro Mandiri (CAM) meluncurkan suatu program KitaNU Ciremai. Launcing Program KitaNU berlangsung Rabu, (12/8) bertempat di Dapoer Bayeum Café and Resto Jalan Raya Manis Kidul.
 

 

Hadir dalam acara tersebut management PT. CAM, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Ir. Bunbun Budhiyasa, Kabid PUEM Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) , Imat Masriadi, S.IP, M.Si, Pendamping desa bagian Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa, Aan, S.Pd, Kapolsek dan Danramil serta para tamu undangan.

 

Para Tamu Undangan Yang Hadir


Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian, Ir. Bunbun Budhiyasa dalam sambutannya menyambut baik launching program KitaNU. Program KitaNU bisa bersinergi dengan Program pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat desa kabupaten Kuningan.

 

“Seperti diketahui kita sedang dilanda wabah internasional yaitu wabah virus corona atau covid-19. Mudah-mudahan dengan adanya Program KitaNU Ciremai bias membantu dalam pemulihan ekonomi masyarakat, terutama masyarakat kabupaten Kuningan,”Tutur Bunbun.

 

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Ir. Bunbun Budhiyasa


PT. Ciremai Agro Mandiri melalui Direktur Pengembanagan SDA dan SDM, Amon, dalam acara ini berusaha memaparkan program KitaNU Ciremai. Program Ciremai yang mempunyai visi/misi Membangun Sinergitas dan Ekosistem Ekonomi Bersama mengajak kepada para tamu undangan khususnya untuk bergabung dengan beberapa program KitaNU antara lain, Program Ketahanan Kesehatan, Investasi Pendidikan, Pemberdayaan usaha melalui Stand Market id, Program Deposit Belanja KitaNU, Pengembangan Managemenisasi usaha melalui mitra outlet, dan Program UKM/UMKM.

 

Menurutnya dengan bergabung menjadi keluarga besar KitaNU para anggota atau badan usaha akan merasakan manfaat dan keuntungan salah satunya sharing ekonomi/income bulanan sebesar:


1.       1. Sharing anggota keluarga besar KitaNU 10% - 22%

2.       2. Sharing Program Stand Market id 4%

3.       3. Sharing mitra outlet 7%

4.       4. Sharing Go-Express 5%


Untuk menjadi anggota keluarga besar KitaNU bias dilakukan langsung melalui aplikasi KtaNU yang bias didownload di Google Play Store.

 

Sementara itu Pendamping Desa/tenaga ahli bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat kabupaten Kuningan, Kang Aan melihat Program KitaNU bisa menunjang kegiatan Bumdes yang saat ini menjadi perhatian pemerintah dalam mendongkrak roda perekonomian masyarakat desa. (Irwan)

GilaBola+