LMPI Marcab Kuningan Pindah kantor Sekretariat, Bupati Sambangi Pengurus Dan Anggota

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

LMPI Marcab Kuningan Pindah kantor Sekretariat, Bupati Sambangi Pengurus Dan Anggota

Selasa, 24 November 2020
Bupati Kuningan Bersama Keluarga Besar LMPI Marcab Kuningan


KUNINGAN, (BM) - Pembenahan terus dilakukan pengurus Markas Cabang Kabupaten Kuningan Laskar Merah Putih Indonesia  guna menjadikan sebuah ormas yang besar sesuai AD/ART. Revisi pengurus markas cabang merupakan langkah awal dilanjutkan dengan memindahkan kantor sekretariat dari kecamatan jalaksana ke ibu kota kabupaten Kuningan tepatnya jalan raya Kuningan-Cirebon no. 273 Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan.


Ketua Marcab Kuningan LMPI, Ujang Jenggo mengemukakan alasan pemindahan kantor sekretariat dari kecamatan Jalaksana ke kecamatan Kuningan salah satunya agar memudahkan setiap Markas Anak Cabang (MAC) untuk melakukan koordinasi dengan Marcab. 


"Ketika kantor masih ditempat yang dulu, posisinya terlalu jauh bagi MAC yang berada di wilayah Kuningan selatan dan timur. Makanya koordinasi antara Marcab dan MAC dinilai kurang," ungkap Jenggo di kantor Sekretariat yang baru, Selasa (24/11).


Jenggo berharap mudah-mudahan dengan posisi kantor Marcab di sini, ormas LMPI kabupaten Kuningan akan semakin solid. Terkait adanya revisi pengurus dalam tubuh Marcab LMPI kabupaten Kuningan, itu lebih kepada pergeseran pengurus sesuai dengan potensinya.


Sementara itu diwaktu bersamaan dengan acara syukuran kantor sekretariat dan pembahasan revisi pengurus, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH menyempatkan diri menyambangi kantor sekretariat yang baru, didampingi Kabag Umum Setda, Ajie Prayogi Ibrahim, SE, MM.




Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH Bersama Sekretaris Marcab Kuningan, Irwan Dirgantara, ST

Dalam kesempatan tersebut Acep mengucapkan selamat kepada keluarga besar LMPI Marcab Kuningan atas ditempatinya kantor yang baru.  Namun demikian menurut penuturannya, kantor yang baru ini dianggap kurang representatif dan berjanji akan mempasilitasi tempat lain milik Pemda agar bisa dipakai sebagai kantor sekretariat LMPI Marcab Kuningan dengan status Hak Guna Pakai.


"Nanti saya cari dan saya fasilitasi tanah milik Pemda Kuningan yang tidak terpakai supaya bisa digunakan sebagai kantor sekretariat LMPI Marcab Kuningan dengan status hak guna pakai. Sama- sama saja kita cari," kata Acep sambil memotivasi keluarga besar LMPI Marcab Kuningan agar tetap semangat dan solid. 


Sekretaris Marcab Kuningan, Irwan Dirgantara, ST berharap, suport dan dukungan dari bupati Kuningan bisa lebih mengangkat motivasi seluruh anggota keluarga besar LMPI Marcab Kuningan untuk tetap solid sebagai wadah perjuangan rakyat. (Red_BM)