PENCURIAN BUNGA ANDRONEMA MARAK DIKUNINGAN

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

PENCURIAN BUNGA ANDRONEMA MARAK DIKUNINGAN

Senin, 14 Desember 2020

 

Nampak sejumlah pot bunga kosong setelah bunga andonema dicuri denga cara dicabut

KUNINGAN, (BM) - Modus baru kembali terjadi di Kabupaten Kuningan, adapun modus yang dimaksud adalah pencurian berbagai jenis bunga andronema.

     

Menurut Ny. Cucu Wahyuni, S.Pd penduduk Lingkungan Cilame, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan kepada awak media (14/12) mengatakan, bunga andronema sebanyak 6 pot hilang ketika pagi - pagi akan membuka pintu belakang.

     

Dijelaskannya, bunya miliknya dari berbagai jenis raib dengan cara dicabut oleh sipencuri.

     

Seorang tokoh masyarakat bernama H. Enco Sukarsa penduduk Kelurahan Cigadung kepada awak media (14/12) mengemukakan, pencurian bunga andronema dalam semalam mencapai 5 orang korban, "Ia menghimbau agar hati-hati dalam menyimpan bunga kesayangannya, kalau bisa simpan saja didalam rumah" Ujar H. Enco Sukarsa.

     

Hal senada diungkapkan oleh Deddy Heryantho Penduduk Desa Pakembangan, Kecamatan Mandirancan, Kab. Kuningan, menurutnya bahwa bunga yang sedang marak dicuri selain sedang musim juga harganya begitu pantastis alias mahal. (Anton) ***