Persiapan KBM Tatap Muka SMPN1 Ciawigebang Berbenah Diri

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Persiapan KBM Tatap Muka SMPN1 Ciawigebang Berbenah Diri

Selasa, 23 Maret 2021

 

Kepala SMPN 1 Ciawigebang, Subagio, M.Pd

KUNINGAN, (BM) - Seperti yang telah kita ketahui bahwa kegiatan belajar mengajar tatap muka akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 diseluruh Indonesia dengan melaksanakan protokol kesehatan.

     

Untuk SMPN 1 Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, dalam menyambut KBM tatap muka dewasa ini telah mempersiapkan diri dengan menata seluruh fasilitas sekolah.

     

Terkait dengan KBM tatap muka, awak media mencoba mengadakan konfirmasi dengan Subagio, M.Pd selaku pimpinan Sekolah tersebut,  dengan tegas ia mengatakan, dalam persiapan KBM tatap muka pihaknya telah mempersiapkan diantaranya memperbaiki wastapel untuk cuci tangan, akan membeli masker sesuai dengan jumlah siswa berikut memperbaiki ruangan rusak.

     

Lebih jauh Subagio menambahkan, untuk kenyamanan siswa dan guru dalam melaksanakan KBM pihak sekolah telah memperbaiki ruang kerja kepala sekolah, memperbaiki garasi mobil berikut saluran air atau drainase dilingkungan sekolah.

 

Bendahara Sekolah, beserta beberapa guru SMPN 1 Ciawigebang

   

Namun patut disayangkan sejumlah awak media ketika dalam melakukan konfirmasi disaksikan oleh sejumlah  guru, sehingga awak media terkesan diawasi oleh mereka. 


.(Anton)