Gara - Gara Pejabat Kejaksaan Tugas Wartawan Terhambat

Iklan Semua Halaman

Gara - Gara Pejabat Kejaksaan Tugas Wartawan Terhambat

Selasa, 10 Januari 2023

 

Mobil Dinas Kejari Kuningan di Dinsos Kab Kuningan

Benangmerah -Siapapun tamu yang datang baik kedinasan maupun pribadi kesalah satu dinas instansi punya hak yang sama tanpa memperlihatkan ego sektoran lembaganya. 

      

Dua orang wartawan senior merasa terganggu dan tersingung ketika sedang konfirmasi dengan kabid limjamsos dinas sosiial Kab Kuningan bernama Diki terhenti dengan adanya tamu dari kasi datun Kejaksaan Negeri Kab Kuningan. 

     

Keluhan dua wartawan tersebut disebutkan ketika sedang konfirmasi, tiba - tiba salah seorang staf dinsos mengetuk pintu sambil berkata ada tamu dari datun Kejari Kuningan, sehingga kepentingan wartawan untuk memperoleh data lisan dan tulisan tidak dapat diperoleh karena Diki Kabid Limjamsos langsung meninggalkan kedua wartawan dalam ruangannya lalu menghampiri tamu dari kejaksaan. 

     

Maman Usman (45) wartawan media online dan cetak mengemukakan, ia kecewa terhadap tamu dari kejaksaan, seharusnya tamu tersebut menunggu,   "tolong pak hargai tamu, kami tugas belum selesai mari kita mengindahkan budaya antri" Ujarnya dengan nada kesal. 

      Kejadian terganggunya tugas wartawan oleh pejabat kejaksaan tepatnya hari selasa (10/1) pukul sembilan Wib. 

      Kejari Kabupaten Kuningan - Jawa Barat Dudi Mulya Kusumah ketika akan dikonfirmasi wartawan terkait dengan bawahan nya ke Dinas Sosial untuk bertugas, secara kevbetulan penjagaan begitu ketat dikantor tersebut, sehingga kedua wartawan ini malas untuk melanjutkan konfirmasi. (Anton) ***