Mobil Dinas Bupati Kuningan mengalami Laka Lantas, Tiga orang Meninggal Dunia 6 unit Motor Ringsek

Mobil Dinas Bupati Kuningan mengalami Laka Lantas, Tiga orang Meninggal Dunia 6 unit Motor Ringsek

Senin, 03 April 2023
Mobil Dinas Bupati yang menyeruduk bengkel Las, hingga menewaskan tiga orang


Benangmerah - Belum di peroleh keterangan nama dan alamat korban Namun yang meninggal di tempat satu orang 1 perempuan, sementara dua orang korban lainnya meninggal di rumah sakit 4'5 Kuningan. seperti biasa Dalam melaksanakan tugasnya bupati hingga sore terkadang sampe malam.  


Ini kali Senin (3/3/2023) rombongan bupati bersama Patwal dan pengiring mobil Dinas BPBD, kendaraan dinas Bupati Kuningan H. Acep Purnama E 888 Y yang di kemudikan Uus pulang dari Desa Citikur, Kecamatan Ciwaru usai melihat bencana. 


Kecepatan sedang antara 40-50, kendaraan dinas Pemkab Kuningan itu tiga mobil beriringan dengan mobil patwal, "Saya tidak melihat persis tahu tahu sudah menabrak Bengkel Las," terang Kalak BPBD Indra Bayu Permana, kejadian antar pukul 14.00 di jalan RE Martadinata Desa Sindangagung, menurut informasi Bupati H Acep Purnama hanya mengalami memar di bagian lengan. 


Keterangan yang berhasil dihimpun awak media ini, mobil yang semula posisi di jalurnya berjalan agak kencang, namun tiba tiba mobil yang di kemudikan Uus menyebrang dan menabrak tanggul lalu menggilas Enam unit speda motor, dan salah satunya adalah motor modivikasian milik Udin Sahnudin warga Ciawigebang yang sedang bekerja di Toko pakaian


Sementara para korban meninggal dunia itu sedang berada di pinggir jalan depan toko tersebut dan langsung terseruduk, seorang ibu paruh baya tergilas hingga kepalanya luka parah dan meninggal dunia di tempat, lalu menyusul dua orang lainnya laki laki juga meninggal dunia di RSU 4'5 Kuningan. Penyebab kecelakaan sementara diduga pemengudi mengantuk. (Mans Bom)