Tiga Bacalaon Direktur Perumda PAM Tirta Kamuning Bakal Diadu Program Strategi Dihadapan Bupati

Tiga Bacalaon Direktur Perumda PAM Tirta Kamuning Bakal Diadu Program Strategi Dihadapan Bupati

Senin, 11 September 2023
Sekda Pemkab Kuningan DR. Dian Racham Yanuar yang juga sebagai Pansel Dirut Perumda Tirta Kamuning


Benangmerah, Uji Kelayakan dan Kepatutan dalam tahapan proses seleksi bacalon Perumda direktur PAM Tirta Kamuning untuk periode  2023 - 2028 telah berjalan. Tiga nama yang harus terus mengikuti kompetensi di hadapan sang penentu ialah Ukas Suharfaputra, Erwin Jaya Zuchri, dan Rohendi.


Ketiga Bacalon Direktur Perumda PAM ini telah mampu menunjukan kemampuan pemenuhan persyaratan administrasi melalui  berbagai tahapan dan evaluasi, diantaranya uji materi selain psikotes juga ujian tertulis, penulisan makalah, rencana bisnis, presentasi makalah, dan wawancara pendalaman makalah, serta rencana bisnis. UKK telah dilaksanakan selama Dua hari yakni Rabu tanggal 6 hingga Kamis tanggal 7  September 2023 di ruang linggajati Setda Kuningan


Ketua panitia seleksi pemilihan Dirut Perumda PAM Tirta Kamuning Dr. Dian Rachmat Yanuar menyebut, ketiga Bacalon tersebut berhak mengikuti tahapan ujian terakhir ya itu wawancara dengan bupati. 


"Wawancara akhir dengan bupati ini merupakan instrumen penting bagi bupati dalam menentukan calon direktur terpilih yang nantinya akan dilantik secara definitif," sebutnya.


Proses seleksi ini merupakan langkah serius untuk memilih calon direktur yang memiliki kompetensi serta kemampuan yang sesuai dengan tuntutan jabatan, imbuh Sekda Dian. (Mans Bom)