Anggota Kepolisian Kembali Menjadi Korban Penyerangan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Anggota Kepolisian Kembali Menjadi Korban Penyerangan

Jumat, 24 Agustus 2018
Cirebon - Kasus penyerangan terhadap anggota kepolisian yang dilakukan oleh orang tidak dikenal kembali terjadi di Cirebon. Setelah sebelumnya anggota Polresta Cirebon yang jadi korban penyerangan, kali ini dua orang anggota patroli jalan raya (PJR) Polda Jabar yang jadi korban.

Kejadian penyerangan yang terjadi di Tol Kanci-Pejagan KM 223-400, Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 21.15 WIB ini membuat dua orang anggota kepolisian yang menjadi korban yakni Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana mengalami luka tembak serius di bagian dadanya.

Selain kedua korban mengalami luka-luka, kondisi mobil PJR terdapat lubang dan retakan besar akibat tembakan peluru. Di dalam mobil terdapat banyak bercak darah korban. Saat ini korban dilarikan ke RSU Mitra Plumbon untuk mendapat penanganan medis.

Sementara para pelaku yang diduga berjumlah tiga OTK, belum tertangkap. Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyidikan dan pengejaran. Polisi juga belum memastikan motif di balik rentetan kejadian tersebut. 

.red