Calon Paskibraka Kuningan Tidak Luput Dari Sosialisasi Anti Narkoba

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Calon Paskibraka Kuningan Tidak Luput Dari Sosialisasi Anti Narkoba

Minggu, 12 Agustus 2018
Kuningan - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuningan melakasanakan  Sosialisasi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan  peredaran gelap narkotika tehadap 47 orang  calon paskibraka pilihan dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kuningan, sosialisasi ini dilaksanakan di wisma permata kuningan, Sabtu (11/8/2018)

Pada kesempatan ini   Kepala Seksi P2M Agus Muyla, S.Pd,.M.Si bertindak sebagai narasumber  dengan tema  "Membangun generasi milenial yg tangguh,disiplin tanpa narkoba"

Agus dalam paparanya mengatakan bahwa negara kita sudah dinyatakan darurat narkoba,  yang artinya kita diwajibkan untuk beperang melawan segala bentuk kejahatan terutama kejahatan narkoba.

Dengan semangat kemerdekaan Agus mengajak pada seluruh calon paskibra kabupaten kuningan untuk menjadi generasi muda milenial yang tangguh, disiplin dan berperan katif dalam melawan kejahatan narkoba dan  senantiasa waspada dari ancaman kejahatan narkoba.

"Melalui sosilaisasi Pencagahan dam Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diharapakan generasi muda di kuningan khususnya calon paskibraka kab. Kuningan harus tahu, paham, sadar dan aktif menolak bahaya narkoba, sehingga menjedi generasi keren tanpa narkoba, "  pungkasnya.

.roy