Aksi Flashmob Ala Emak-Emak PKS Kuningan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Aksi Flashmob Ala Emak-Emak PKS Kuningan

Minggu, 28 Oktober 2018
Kuningan - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kuningan melalu jaringan perempuannya, pagi ini, Minggu (28/10/2018) mengadakan kreasi aksi flashmob di seputaran Jalan RE Martadinata.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan kader wanita khususnya emak-emak ini cukup menarik perhatian para pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut.

Manajer Pemenangan Pemilih Perempuan DPD PKS Kuningan, Ummi Ja'far mengatakan bahwa kegiatan inj sengaja dilakukan dalam rangka memperkenalkan PKS sebagai partai politik peserta Pemilu 2019 dengan nomor urut 8 kepada masyarakat.

"Tujuannya agar masyarakat mengetahui bahwa PKS dalam Pemilu 2019 ini mendapatkan nomor urut 8," terang Ummi Ja'far.

Bagi para kader PKS, nomor urut 8 memiliki filosofi tersendiri yakni mereka akan terus bekerja secara maksimal seperti keunikan yang dimiliki oleh angka 8 itu sendiri yang tidak terputus.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kuningan, H. Agus Budiman, S.Pt juga berkesempatan untuk hadir dan membuka acara tersebut.

Ia meminta kepada seluruh kadernya tersebut agar secara langsung terlibat dan berperan aktif dalam mengenalkan PKS kepada masyarakat serta menyampaikan tujuan utama keberhasilan PKS.

Selain itu, Agus berharap kepada kadernya agar terus mengedukasi masyarakat tentang peran sertanya dalam hal politik.

"Mari bersama-sama kenalkan kepada masyarakat tentang PKS dan tujuannya, satu suara dari masyarakat akan menentukan kebijakan pemerintah ke depan," kata Agus.

Aksi Flashmob yang diikuti oleh sekitar 80 kader perempuan PKS ini juga sekaligus sebagai salah satu cara dalam memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018.

Dalam kegiatan Flashmob ini juga hadir dua orang Caleg asal partai berlogo bulan sabit dan padi tersebut, yakni Apriani Zulfahmi, S.Sos.I untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 13 nomor urut 3 dan Sapuddin, S.Si untuk DPRD Kabupaten Dapil Kuningan 1 no urut 1.

"Hanya ada satu akibat jika PKS menang, yakni masyarakat akan adil dan makmur," kata Saipuddin.

.imam