Lapak Pedagang di Pasar Harjamukti Ludes Terbakar

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Lapak Pedagang di Pasar Harjamukti Ludes Terbakar

Kamis, 18 Oktober 2018
Cirebon - Peristiwa kebakaran terjadi pada deretan lapak pedagang di Pasar Harjamukti, Jalan Kanggraksan, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Kamis (18/10/2018).

Pantauan di lokasi, tampak si jago merah melalap habis lapak pedagang yang ada di lokasi pasar tersebut. Tampak banyak pedagang berhamburan mencoba untuk menyelamatkan barang dagangan milik mereka.

Lokasi pasar yang juga berada di tepi jalan utama Kuningan-Cirebon cukup menarik perhatian banyak orang yang melintasi areal tersebut, bahkan kejadian kebakaran tersebut sempat menjadi tontonan banyak warga yang melintas.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun satu unit mobil pemadam kebakaran segera diturunkan untuk memadamkan api yang semakin membesar. Beruntung akses lokasi yang mudah dijangkau membuat upaya pemadaman tidak terlalu sulit.

.imam