LVRI Ranting Ciniru Junjung Tinggi Soliditas Antar Pengurus Dan Anggota

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

LVRI Ranting Ciniru Junjung Tinggi Soliditas Antar Pengurus Dan Anggota

Sabtu, 02 Februari 2019
Sekretaris LVRI Ranting Kec. Ciniru, Edi Junaedi
KUNINGAN - Kepercayaan anggota terhadap pengurus merupakan poin penting dalam mewujudkan soliditas dalam tubuh LVRI ranting Ciniru. Tanpa rasa saling percaya mustahil pengurus bisa menjalankan amanah yang diembannya dalam kegiatan berorganisasi. Demikian diungkapkan sekretaris LVRI ranting kecamatan Ciniru, Edi Junaedi saat ditemui selesai rapat pengurus dan anggota di gedung LVRI ranting kecamatan Ciniru, Jumat (1/2)
 
Dikatakan Edi, selama ini pengurus selalu terbuka dan transparan terhadap anggota dalam hal apapun. Baik masalah administrasi maupun keuangan. Demikian juga sebaliknya apabila ada permasalahan yang menimpa anggota veteran selalu dikoodinasikan dengan pengurus untuk dipecahkan. Apalagi LVRI ranting Ciniru saat ini menghimpun 250 veteran yang meliputi wilayah kecamatan Ciniru dan Hantara.


“Setiap permasalahan yang terjadi selalu kita musyawarahkan secara mufakat. Makanya sampai saat ini LVRI ranting Ciniru selalu kondusif dan tetap solid”, kata Edi.


Ditambahkannya, segala bentuk permasalahan yang timbul dalam tubuh organisasi tidak lepas dari rasa saling tidak percaya di internal organisasi, sehingga merusak kondusifitas organisasi
.

Saat diminta komentar pemberitaan tentang ketidaktransparanan yang terjadi di tubuh LVRI Cabang Kabupaten Kuningan, Edi menegaskan pihak ranting siap ikut membereskannya. Karena apapun bentuknya kepengurusan LVRI cabang dipilih oleh seluruh ranting yang ada di kabupaten Kuningan.


“Kalau perlu kami pengurus ranting Ciniru siap berkoordinasi dengan ranting-ranting lain guna membahas gejolak yang ada di cabang. Yang jelas kami ranting ingin kepengurusan cabang yang baik dan benar”, tegas Edi.


Lebih jauh Edi atas nama ranting Ciniru berharap kepengurusan cabang bisa mengemban amanah yang diberikaan oleh seluruh anggota veteran yang ada di kabupaten Kuningan dalam menjalankan tugasnya berazaskan keterbukaan dan ketransparanan baik dari anggota ke pengurus maupun sebaliknya.




.Irwan