Caleg DRR RI Gelar Ramah Tamah di Buana Cigadung Residence

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Caleg DRR RI Gelar Ramah Tamah di Buana Cigadung Residence

Jumat, 12 April 2019
KUNINGAN - Masa kampanye pileg 2019 tinggal menyisakan waktu 2 hari lagi. Mulai Minggu tanggal 14 April 2019 atau H-3 para caleg maupun capres sudah memasuki minggu tenang. Menyisakan waktu yang 2 hari lagi dimanfaatkan oleh seorang Arya Permana Graha Caleg DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor Urut 2 untuk menggelar acara ramah tamah dengan warga Cigadung pada hari Rabu, 10 April 2019 bertempat di rumah kediaman perum Buana Cigadung Residence blok B.4

Acara tersebut dihadiri para tamu undangan khususnya warga kelurahan Cigadung kecamatan Cigugur kabupaten Kuningan. Hadir juga keluarga besar Arya Permana Graha dan Tim suksesnya.
Arya Permana Graha merupakan orang asli Kuningan (lahir di Kuningan). Memulai karier politik sebagai aktivis PPP sejak 2004. Saat ini dirinya merasa terpanggil untuk ikut membangun NKRI terutama kabupaten Kuningan yang merupakan tanah kelahirannya.

 
Pada kesempatan itu Arya juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap APBD kabupaten Kuningan yang sangat kecil bila dibandingkan dengan kabupaten lain disekitar kuningan seperti Majalengka, dan Cirebon.
“Mudah-mudahan dengan dipercayanya saya menjadi wakil rakyat untuk DPR-RI, saya bisa bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Kuningan. Membantu pemerintah daerah mewujudkan Kuningan MAJU (Mandiri, Agamis, Pinunjul berbasis desa tahun 2023)”, ungkap Arya.

Arya juga berjanji andai terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2019 – 2024 nanti, dirinya siap menjembatani program-program maupun anggaran pusat supaya bisa sampai dan dirasakan masyarakat kuningan khususnya.

Selanjutnya di akhir acara staf ahli DPR-RI ini juga menyempatkan menyapa setiap tamu undangan yang hadir satu per satu supaya lebih mengenal sosok Arya Permana Graha.

.(Irwan)

GilaBola+