Safari Tarling Pemkab Kuningan

Safari Tarling Pemkab Kuningan

Rabu, 22 Mei 2019
Kuningan- Pada hari ke-16 Ramadhan para pimpinan daerah melakukan taraweh keliling (Tarling) dibeberapa tempat, seperti yang dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH berbuka puasa di Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi dilanjutkan dengan terawih di Masjid Al-Barokah, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., M.Si melaksanakannya di Masjid At-Taqwa Desa Ciawigebang Kec.Ciawigebang, lalu Sekretaris Daerah DR.H. Dian Rachmat Yanuar M.Si di Masjid Syiarul Islam desa Garajati Kecamatan Ciwaru. Senin 20/05/2019.

Pemerintah daerah Kabupaten Kuningan bangga dan bahagia sekali menyaksikan antusias kaum muslimin dalam mengisi Ramadhan tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif penuh makna seperti tarawih di masjid ini.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Kuningan berharap dukungan dan do’a seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, agar visi “Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, dan Pinunjul) Berbasis desa tahun 2023” dapat berjalan dengan baik dan terwujud.Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang selama ini telah mendukung dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Kuningan, baik secara fisik maupun mental spiritual.

Terakhir, kami memohon kepada Allah SWT, semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik bagi kita semua, yang mana kita dapat mengisinya dengan berbagai aktifitas dan ibadah yang diterima olehnya. Amin Ya Robbal‘Alamin. (Irwan/humas)