BKPSDM Kabupaten Kuningan Raih Penghargaan BKN Award 2019

BKPSDM Kabupaten Kuningan Raih Penghargaan BKN Award 2019

Jumat, 04 Oktober 2019
Kepala BKPSDM Kab Kuningan, Drs. H. Uca Somantri, M.Si saat menerima Penghargaan

KUNINGAN (BM) - Pemkab Kuningan melalui Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia terus menorehkan prestasi. Kali terbaru meraih penghargaan dari Kantor Regional III dalam ajang BKN Award 2019 yang diserahkan di Bandung oleh Kepala Kantor Regional III BKN Jawa Barat, Kamis (3/10).
Penghargaan diterima oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan Drs. H. Uca Somantri, M.Si. Pemkab Kuningan meraih penghargaan Juara Umum untuk Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

“Penghargaan ini menjadi penambah semangat ASN Pemkab Kuningan dalam penyediaan layanan kepegawaian yang paripurna “. Papar Uca selepas menerima penghargaan.

“Alhamdulillah, apa yang sudah dikerjakan mendapat apresiasi dari BKN,” katanya 

Lebih lanjut Uca berharap, semoga sistem kepegawaian di Kabupaten Kuningan  bisa terus berkembang dan lebih baik, dengan terbangunnya sistem kepegawaian yang akuntable dan berintegritas.

Diketahui, BKN Award 2019 terbagi dalam lima kategori di antaranya, kategori I perencanaan formasi dan pelayanan pengadaan, kepangkatan, dan pensiun, kategori II implementasi SAPK dan pemanfaatan CAT, kategori III penilaian kompetensi, kategori IV implementasi penilaian kinerja dan kategori V komitmen pengawasan. 

.(Irwan)