Peringati HUT Ke-48, KORPRI Kabupaten Kuningan Gelar Gerak Jalan Indah

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Peringati HUT Ke-48, KORPRI Kabupaten Kuningan Gelar Gerak Jalan Indah

Kamis, 21 November 2019
Gerak Jalan Indah HUT ke-48 KORPRI Kabupaten Kuningan

KUNINGAN (BM) - Masih dalam rakaian kegiatan peringatan HUT ke-48, kali ini KORPRI Kuningan menggelar Gerak Jalan Indah yang dilaksanakan di Mashud Wisnusaputra. Kamis (21/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH yang membuka lomba Gerak Jalan Indah, serta Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda SH., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr.H. Dian Rachmat Yanuar M.Si, Unsur Forkopimda, Kepala Bagian lingkup Setda, dan tamu undangan lainnya.

Lomba gerak jalan indah antar SKPD ini diikuti, Kecamatan, Uptd Pendidikan, dan Sekolah Se-Kabupaten Kuningan dengan jumlah 128 tim, terdiri dari SKPD 27 Tim, Kecamatan 40 Tim, Uptd 46 Tim, SMP/SMA 15 tim, yang dimulai di stadion Wisnu Saputra dan berakhir di Kantor KORPRI Ancaran.

Maksud dari kegiatan ini adalah sebagai upaya pembinaan aparatur korpri dalam menginplemenatsikan nilai-nilai luhur olahraga, meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani, melatih kekompakan, serta meningkatkan kebersamaan dan kerjasama.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Kuningan menyampaikan bahwa lomba gerak jalan indah merupakan media strategis dalam pembinaan aparatur, karena kegiatan ini tidak hanya membawa dampak positif terhadap upaya memelihara dan meningkatkan kebugaran jasmani, namun lebih dari itu sebagai media yang efektif bagi upaya pembentukan SDM yang berkualitas.

"Melalui gerak jalan indah ini diharapkan dapat lebih menanamkan kedisiplinan, menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan serta mewujudkan solidaritas dan meningkatkan kinerja ASN di Kabupaten Kuningan," ucap bupati.


.(Irwan)