Camat Kuningan “ Ber’ulah ” Dua Media Cetak Akan Digratiskan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Camat Kuningan “ Ber’ulah ” Dua Media Cetak Akan Digratiskan

Minggu, 05 April 2020
Langganan Koran Yang Akan Digratiskan
KUNINGAN, (BM) - Pengelola media cetak mingguan terbitan Kuningan berikut sejumlah Kepala Biro Media Cetak yang beredar di Kabupaten Kuningan, begitu menyesalkan dengan sikap Saleh Ruchiyat (59), yang menjabat sebagai Camat Kuningan dengan memberhentikan semua langganan media cetak mingguan, bahkan yang bersangkutan lebih merespon untuk berlangganan media cetak harian. 

Sebetulnya berlangganan atau tidak berlangganan itu bukan suatu keharusan, Saleh Ruchiyat sebagai Camat senior harus berpikir panjang dan menjaga pembicaraannya yang sipatnya tendensius dan mengundang polemik, yang bersangkutan menugaskan ke staf bawahannya bahwa ia akan memberhentikan koran mingguan dan beralih ke harian dan ada kata-kata lain yang tentunya tidak berkenan diterima oleh salah seorang karyawan media cetak.


Pemimpin perusahaan media cetak BERITA AKTUAL dan PRO RAKYAT Yaya Supriadi mengemukakan, pihaknya akan menggratiskan dua media cetak tersebut selama Saleh Ruchiyat menjadi Camat Kuningan, dengan catatan wartawannya akan terus memantau perkembangan kinerja Camat Kuningan guna diekspos agar publik mengetahui.  

Informasi yang dihimpun PRO RAKYAT disebutkan, Saleh Ruchiyat ketika menjadi Camat Jalaksana yang bersangkutan diduga keras ada masalah pribadi dengan staf bawahannya kemudian dipindah tugaskan menjadi Camat Maleber dan sekarang menjelang pensiun menjadi Camat Kuningan dan membuat masalah dengan media cetak.



Untuk menyeimbangkan berita, awak media mencoba menghubungi Camat Kuningan beberapa waktu lalu, secara kebetulan yang bersangkutan sedang tidak ada ditempat sehubungan libur terkait dengan mewabahnya virus corona. (ton’s)***

GilaBola+