Bank Kuningan Ditunjuk Sebagai Mitra Bank Sampah di Kabupaten Kuningan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Bank Kuningan Ditunjuk Sebagai Mitra Bank Sampah di Kabupaten Kuningan

Sabtu, 24 April 2021
Direktur Utama Bank Kuningan, H. Dodo Warda saat memberikan arahan

Kuningan, (BM) - Memperingati Hari Bumi tahun 2021, Pemerintah daerah kabupaten Kuningan melalu dinas Lingkungan Hidup bersama Bank Kuningan melalukan launching Bank Sampah dan Rumah Kompos. Kegiatan dengan tema “Pulihkan Bumi” ini dilaksanakan di halaman kampus Fakiltas Kehutanan, Universitas Kuningan, Jumat (23/4) pukul 13.00 WIB.

 

Acara yang dihadiri langsung oleh bapak dan Ibu bupati Kuningan, berjalan dengan lancar dan baik. Hadiri pula  beberapa SKPD terkait dari dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, dinas Perikanan dan Peternakan, Kepala Dinas Kopersasi, UKM,Perdagangan dan Perindustrian, kepala RSUD 45, Rektor Universitas Kuningan dan Rektor Universitas Patriot Bekasi.

 

Bank Kuningan ditunjuk sebagai mitra dalam menjalankan kegiatan Bank Sampah, dimana Bank Kuningan Akan menjadi penampung dana dari hasil menabung sampah. Dalam kegiatan tersebut dikukuhkan juga 12 Bank Sampah Unit yang akan menjadi binaan dari Bank Sampah Induk Khalifah.

 

Bank Kuningan melalui arahan Direktur Utama, H. Dodo Warda menugaskan agar selalu hadir dalam setiap kegiatan sosialisasi Bank Sampah. Pada saat Launching, Bank Kuningan mensupport kaos bagi para petugas bank sampah di setiap desa dan memberikan tabungan bagi para penabung sampah. H. Dodo Warda SE berharap dengan hadirnya Bank Kuningan, di tengah-tengah masyarakat dalam program bank sampah dapat memberikan manfaat secara langsung.


.(Yesi)