Peduli Melawan Covid-19 Dalam Anniversary PAM Tirta Kamuning ke-33

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Peduli Melawan Covid-19 Dalam Anniversary PAM Tirta Kamuning ke-33

Jumat, 02 April 2021

 

Direktur PAM Tirta Kamuning bersama Bupati Kuningan

 

All Kuningan - Perayaan anniversary ke-33 PAM Tirta Kamuning tahun ini tetap dilaksanakan sederhana. Hal ini dilakukan karena kabupaten Kuningan masih dalam masa PPKM sesuai surat edaran bupati Kuningan tentang pelaksanaan PPKM di masa pandemi Covid-19.

 

"Untuk acara aniversarry tahun ini PAM Tirta Kamuning tidak menyebar undangan, karena masih dalam masa PPKM sesuai surat edaran Bupati Kuningan. Pa Bupati juga hadir tadi tidak protokoler, hanya sekedar mampir untuk memberi ucapan selamat ," tutur Direktur PAM Tirta Kamuning, H. Deni Erlanda, SE, M.Si

 

Untuk menghindari kerumunan, lanjut Deni, perayaan dilaksanakan di masing-masing kantor cabang dan unit pelayanan masing-masing. Kantor pusat sendiri mengadakan acara syukuran sederhana dan bersifat internal.


Pemberian paket sembako kepada masyarakat tidak mampu


"Sebagai bentuk syukuran di ulang tahun yang ke-33 di wujudkan dengan bentuk kepedulian PAM Tirta Kamuning dalam melawan pandemic Covid-19, yaitu pemberian santunan sebanyak 620 Paket sembako dengan penerima manfaat tersebar di 12 cabang dan unit pelayanan PAM Tirta Kamuning," kata H. Deni selepas kedatangan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH.

 

Disamping itu PAM Tirta Kamuning juga  mengunjungi yayasan yatim piatu untuk memberikan sembako dan uang tunai bagi yatim piatu dan dhuafa.


Pemberian paket sembako dan uang tunai kepada anak yatim piatu dan duafa


Deni berharap ke depannya PAM tetap berdampak dan terus berkolaboraai dalam wujudkan visi misi "memberikan pelayanan prima menuju PAM yang mandiri". Dengan prestasi yang banyak dan usia yang tidak muda lagi, Bupati Kuningan titipkan PAM untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, khususnya dalam melayani ketersediaan air bersih.

 

.(Irwan)