BFM Distrik Kab. Kuningan Adakan Touring Ke Brebes Jateng

BFM Distrik Kab. Kuningan Adakan Touring Ke Brebes Jateng

Senin, 17 Mei 2021
Anggota dan Pengurus BFM Distrik Kab Kuningan


Kuningan, (BM) - Bikers FKPPI Motherland (BFM) Distrik Kabupaten Kuningan dalam liburan lebaran ke - 4 diisi dengan touring ke obyek wisata Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah

     

Ketua (Jaro) BFM Disttik Kabupaten Kuningan Edi Mulyana (56), yang didampingi Wakil Ketua (Patih) Irman Ferdian (38) kepada awak media (16/5) mengemukakan, kegiatan touring dimasa liburan lebaran ini merupakan kegiatan melepas lelah setelah melaksanakan ibada puasa sebulan penuh.

     

Lebih tegas Edi Mulyana menambahkan, touring berikut akan dilaksanakan bersama bupati Kuningan, adapun jarak tempuh daerah yang akan ditempuh ditentukan kemudian.

   

Obyek Wisata Malahayu Kabupaten Brebes, Jawa Tengah banyak kesamaan dengan waduk Darma Kabupaten Kuningan, hanya obyek wisata Malahayu milik Kementtian Pekerjaan Umum RI.

     

Ketika disinggung Benang Merah, mengapa yang ikut touring hanya didominasi oleh pengurus, spontan Edi Mulyana menjawab, banyak anggotanya yang masih bersilaturahmi dengan keluarga mereka masing - masing.

     

" Untuk touring nanti anggota dan pengurus wajib ikut, karena bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH akan bersedia gabung dengan komunitas biker kita " Tegas Edi Mulyana, saat diwawancarai (16/5) di Obyek Wisata Malahayu. (Anton) ***