Meriahkan Ramadhan LMPI Marcab Kuningan Bagi-Bagi Takjil

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Tag Populer

Meriahkan Ramadhan LMPI Marcab Kuningan Bagi-Bagi Takjil

Sabtu, 01 Mei 2021

  

Bagi-bagi Takjil LMPI Marcab Kuningan, dibantu Satlantas Polres Kuningan

Kuningan, (BM) - Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1442 H, salah satu ormas yang ada di kabupaten Kuningan, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Kuningan mengadakan acara bagi-bagi ta'jil pada hari Jumat, (30/4) 


Bagi- bagi ta'jil diadakan anak-anak pengurus dan anggota LMPI di area Taman Kota kabupaten Kuningan sore hari menjelang buka puasa.


"Ini adalah acara rutin yang kita adakan setiap bulan suci ramadhan. Sasarannya adalah umat Islam yang hendak berbuka puasa di area Tamkot. Mudah-mudahan dengan acara ini bisa bermanfaat dan menambah amal ibadah kami serta LMPI semakin di kenal di masyarakat kabupaten Kuningan," tutur ketua LMPI Marcab Kuningan di dampingi Sekertaris, Irwan Dirgantara, ST dan Wakil Ketua Donny Sigakole.


Dari pantauan media terlihat anggota LMPI sedang membagikan 300 paket Takjil dibantu beberapa anggota kepolisian dari Satuan Lantas Polres Kuningan.


Seluruh anggota dan pengurus LMPI Marcab kabupaten Kuningan terlibat langsung acara bagi-bagi Takjil


Selepas adzan magrib dan sholat magrib berjamaah, seluruh pengurus dan anggota LMPI Marcab Kuningan melakukan buka puasa bersama dan makan bersama diarea tersebut. Terlihat LMPI kabupaten Kuningan semakin kompak dan solid.


"Ucapan terima kasih juga buat KBO Satlantas Polres Kuningan yang telah ikut membantu pelaksanaan bagi-bagi takjil gratis buat masyarakat Kuningan yang lewat area Taman Kota, sehingga acara ini berlangsung tertib dan aman," ucap Donny Sigakole.


.(Irwan)