HIPAKAD DPC Kab.Kuningan Siap Laksanakan Giat Jangka Pendek

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HIPAKAD DPC Kab.Kuningan Siap Laksanakan Giat Jangka Pendek

Senin, 26 Juli 2021

 

Pengurus HIPAKAD DPC Kab Kuningan

Kuningan, (BM) - DPC HIPAKAD  (Himpunan Putra - Putri Tentara Angkatan Darat) Kabupaten Kuningan, siap melaksanakan kegiatan jangka pendek dimusim pandemi covid -  19 dengan mematauhi protokol kesehatan.

     

Menurut Ketua HIPAKAD DPC Kabupaten Kuningan, Eddy Mulyana yang didampingi Sekertaris Deddy Heryantho kepada BM (25/7) mengatakan, walaupun pihaknya tidak mengetahui kapan berakhirnya bencana kesehatan covid - 19 kegiatan ormas yang dipimpinnya tetap akan berjalan dengan yang disesuaikan dengan prokes.

     

Lebih jauh Eddy Mulyana dan Deddy Heryantho menambahkan, yang dimaksud kegiatan jangka pendek adalah kegiatan yang bisa dilaksanakan dengan mudah seperti kegiatan kunjungan ke unsur Muspida, koordinasi dengan sejumlah ormas besar berikut baksos berupa membersihkan sejumlah mesjid baik dipekarangan maupun didalam agar nampak terawat dan sehat.

    

" Kami ormas HIPAKAD dalam setiap kegiatan akan tetap memohon petunjuk dengan pembina yakni pak Dandim 0615, hal ini agar beliau bisa memberi arahan untuk prospek kedepan "  Pungkas Eddy Mulyana dengan tegas.

     

Jumlah anggota dan pengurus HIPAKAD DPC Kabupaten Kuningam kira - kira sebanyak 30 orang siap bersinergi dengan pemerintah dan sejumlah ormas yang masih eksis dalam melaksanakan berbagai kegiatan. (Anton) ***