Siswa SMPN 1 Cidahu Raih Prestasi Bidang Atletik

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Siswa SMPN 1 Cidahu Raih Prestasi Bidang Atletik

Selasa, 26 Oktober 2021

 

Siswa Peraih Kejuaraan bersama Kepala Sekolah dan Guru Pembina/Pelatih


Kuningan, (BM) - Seperti tidak henti-hentinya berbagai prestasi terus diukir SMP Negeri 1 Cidahu. Terbaru dari kejuaraan PERWOSI bekerjasama dengan PASI kabupaten Kuningan, dua siswanya berhasil meraih juara 3 di bidang atletik kategori Lari 60 meter putri dan Tolak peluru putra.

Adapun, juara 3 lari 60 m putri atas nama Zakia Fahrotunisa kelas 8i dan Juara 3 tolak peluru putra atas nama Khoerudin kelas 8d.

Menurut Kepala SMP Negeri 1 Cidahu, Hj. Muslimah, MM.Pd, prestasi yang ditorehkan tidak lepas dari kerja keras para pembina siswa, terutama di bidang olahraga. Jelas ini membawa harum nama baik sekolah.

"Merasa bersyukur walau persiapan latihan hanya seminggu karena info lombanya terlambat bisa menorehkan prestasi. Mudah2an ke depan dengan latihan yang maksimal hasilnya akan lebih baik lagi," kata Hj. Muslimah saat dihubungi.

Ditambahkannya, selama ini di sekolahnya, selama menjabat memang memang selalu menyumbangkan wakil siswanya dalam event-event baik olahraga maupun akademik. Hasilnya pun kita selalu mendapat prestasi yang bisa dibanggakan keluarga besar SMPN 1 Cidahu.

.(Irwan)