Sambut Hari Pahlawan DPC HIPAKAD Kab Cirebon Bersihkan Makam Pahlawan

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Sambut Hari Pahlawan DPC HIPAKAD Kab Cirebon Bersihkan Makam Pahlawan

Jumat, 05 November 2021
Anggota dan Pengurus DPC Hipakad Kab Cirebon


CIREBON, (BM) - Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita berikut menyambut hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2021 ormas anak kolong HIPAKAD (Himpunan Putra - Putri Keluarga Besar Angkatan Darat) DPC Kabupaten Cirebon begitu peduli dengan membersihkan makam pahlawan Cakrabuana di Jalan Kelurahan Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

     

Menurut Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Cirebon Dedi Obon yang didampingi Sekertaris Syarifudin Lubis ketika diminta konfirmasi terkait dengan kegiatan membersihkan makam pahlawan (5/10) mengemukakan, ormas yang dipimpinnya begitu sangat terharu melihat makam pahlawan yang ditumbuhi ilalang dan tumbuhan lainnya.

    

Masih dijelaskan Dedi Obon Bentuk kepedulian terhadap para orang tua kita yang gugur dalam merebut kemerdekaan dimasa lalu, seluruh anggota Hipakad diharapkan solid dalam mengisi pembangunan terutama mencintai jasa para pahlawan, menumbuh kembangkan rssa nasionalis berikut menghargai prajurit TNI AD karena ormas Hipakad secara spesipik memiliki hubungan emosional secara langsung dengan TNI AD.

     

Lebih jauh Dedi Obon memaparkan, DPC Hipakad Kabupaten Cirebon berdiri lebih dark satu tahun, nerbagai jenis kegiatan sering diikuti dan dilaksanakan baik tingkat rayon, kodim, korem berikut kegiatan bakti sosial yang menyentuh secara langsung kepada seluruh lapisan masyarakat.

    

" kami berharap setiap  DPC yang ada diwilayah binaan Korem 063 Sunan Gunung Jati Cirebon, apabila ada kegiatan diwilayahnya masing - masing agar mengirimkan anggotanya minimal 5 orang dalam kegiafan membersihkan makam pahlawan, berdo'a berikut tabur bunga, bahkan berbagai kegiatan lainnya kita harus solid dan kompak "  Pungkas Dedi Obon dengan bangga.

     

Dalam kegiatan membersihkan makam pahlawan selain anggota dan pengurus HIPAKAD juga melibatkan anggota TNI AD dari Koramil Sumber. (Anton) *