Bank Kuningan Terima Penghargaan Stand Pameran Pembangunan Terbaik Kuningan 2022

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Bank Kuningan Terima Penghargaan Stand Pameran Pembangunan Terbaik Kuningan 2022

Minggu, 11 September 2022
Penyerahan Penghargaan Juara Stand Terbaik Pagelaran Pameran Pembangunan 2022 oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH


Kuningan, (BM) - Satu lagi sebuah penghargaa diterima Bank Kuningan. Kali ini datang dari pagelaran pameran pembangunan Tahun 2022 yang berlokasi di terminal tipe A Kertawangunan Kuningan. Pada gelaran ini Bank Kuningan masuk Juara ketiga stand terbaik pada pameran tersebut. 


Dirut Bank Kuningan, H.Dodo Warda, SE ketika diwawancara pada saat penerimaan penghargaan pada penutupan pameran (Sabtu,10/09/22) merasa bersyukur atas Raihan penghargaan tersebut, pihaknya berterima kasih kepada semua kalangan yakni kepada pemerintah Daerah melalui PHBN dan perumda AU selaku pelaksana kegiatan pameran yang telah mengadakan kegiatan pameran tersebut, juga kepada masyarakat yang telah mendatangi pameran khususnya yang telah ikut serta dalam meramaikan stand Bank Kuningan, baik dengan mengikuti undian buka rekening berhadiah ataupun mengikuti berbagai macam games yang diadakan oleh kami atau sekedar mampir dan berkaraoke di stand kami tersebut. 


Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tim marketing Bank Kuningan yang telah bekerja keras dan berhasil mengemas kegiatan dan stand bank Kuningan menjadi lebih menarik dan banyak dikunjungi masyarakat. 


"Acara pameran ini merupakan ajang hiburan bagi masyarakat yang mana setelah 2 tahun vakum karena adanya wabah covid-19, selain itu juga ajang untuk mengais rezeki bagi para pelaku usaha dan UMKM karena dapat berjualan di area pameran, begitu juga bagi kami Bank Kuningan acara pameran ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk yang ada di Bank Kuningan baik produk tabungan, deposito, ataupun kredit sehingga masyarakat dapat memahami dan mengambil manfaat dari produk-produk kami yang ada sehingga visi misi kami dapat segera tercapai yakni Bank Kuningan menjadi pilihan masyarakat kuningan tahun 2024 dan Pada akhirnya Tagline kami Bank kuningan milik urang kuningan dapat tertanam di benak masyarakat," ungkap Dodo.


Kami selalu berkomitmen untuk selalu hadir dalam acara-acara besar yang diadakan pemerintah daerah karena pada dasarnya kegiatan-kegiatan tersebut pasti akan berdampak positif pada peningkatan perekonomian masyarakat serta menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.


.(Yesi)